PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Qwerty Koffie Bandung)

Fascal Tertiadi Nurramadhan, 164010136 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Qwerty Koffie Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (542kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (81kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena yang terjadi bahwa Qwerty Koffie masih belum maksimal dalam menerapkan lokasi, promosi penjualan yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen serta dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian berjumlah 9.159 konsumen dengan sampel penelitian hasil perhitungan berjumlah 88 konsumen. Teknik pengumpulan data menggunaka kuesioner. Teknik analisis data dilakukan secara statistik deskriptif, verifikatif, uji instrument, uji asumsi klasik, analisis path (path analysis). Hasil peneltiain menunjukan bahwa lokasi berpengaruh positif dan siginifikan terhadap kepuasan konsumen. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signfikan terhadap kepuasan konsumen. Lokasi, promosi penjualan dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan baik secara simultan maupun parsial. Secara parsial lokasi memberikan pengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 12,7% sedangkan promosi penjulan memberikan pengaruh sebesar 11,3% terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan konsumen memberikan pengaruh sebesar 51,0% terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Lokasi, Promosi Penjualan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 06 Apr 2023 08:11
Last Modified: 06 Apr 2023 08:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63016

Actions (login required)

View Item View Item