PENGARUH PERSONAL SELLING DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Serantau Coffee Jalan Lombok)

Dinda Fitri Tiara, 164010144 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2020) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Serantau Coffee Jalan Lombok). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INDO.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INGGRIS.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (484kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (794kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (248kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling dan physical evidence terhadap kepuasan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan (Survey pada Pelanggan Serantau Coffee Jalan Lombok) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis), analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada struktur I terdapat pengaruh positif dan signifikan antara personal selling dan physical evidence terhadap kepuasan pelanggan. secara simultan sebesar 83.0% dan sisanya 17.0% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh personal selling terhadap kepuasan pelanggan sebesar 35.6% dan pengaruh physical evidence terhadap kepuasan pelanggan sebesar 57.1%. Pada struktur II terdapat pengaruh positif dan signifikan personal selling dan physical evidence terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Besarnya pengaruh personal selling dan physical evidence terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan secara simultan sebesar 68.2% dan sisanya 38.1% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh personal selling terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0.180%, pengaruh physical evidence terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0.424%, dan kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan sebesar 25.3% . Kata kunci : Personal Selling, Physical Evidence, Kepuasan, Loyalitas

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 21 Oct 2020 01:52
Last Modified: 21 Oct 2020 01:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49569

Actions (login required)

View Item View Item