PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PEOPLE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DI DISTRO ASBHOEL BANDUNG (Studi pada Pengunjung Distro Asbhoel)

Surya Adithya, 154010050 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PEOPLE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DI DISTRO ASBHOEL BANDUNG (Studi pada Pengunjung Distro Asbhoel). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (770kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (848kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Banyaknya pilihan produk distro dibidang fashion saat ini di Kota Bandung, menuntut para pelaku usaha di Kota Bandung khususnya Distro untuk selalu meningkatkan penjualannya melalui pemasaran digital, SDM (Pelayan), kesadaran merek, untuk memberikan keputusan pembelian dan membentuk loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan pelanggan mengenai pemasaran digital, SDM (Pelayan), dan kesadaran merek, keputusan pembelian, dan loyalitas konsumen, serta untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital, SDM (Pelayan), dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian dan implikasinya pada loyalitas konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Metode pengambilan sampel menggunakan nonprobability dengan teknik insidental sampling menggunakan dengan jumlah responden 100 orang. Data analisis menggunakan analisis jalur, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah : (1) pemasaran media sosial dinilai cukup baik; (2) SDM (Pelayan) dinilai cukup baik; (3) konsumen cukup baik atas kesadaran merek; (4) konsumen dinilai cukup baik dalam memutuskan pembelian; (5) konsumen dinilai loyal, terdapat pengaruh signifikan secara bersama-sama pada pemasaran media sosial, SDM (Pelayan), dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian dan implikasinya pada loyalitas konsumen sebesar 49,8%; (6) pemasaran media sosial berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas melalui keputusan pembelian sebesar 16,08% lebih besar dari pengaruh langsung sebesar -42,4%; (7) SDM (Pelayan) berpengaruh langsung terhadap loyalitas sebesar 51,9% lebih besar dari pengaruh tidak langsung sebesar 12,25%; (8) kesadaran merek berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas melalui keputusan sebesar 5,38% lebih besar dari pengaruh langsung sebesar -21,5%. Kata Kunci: Pemasaran Media Sosial, SDM (Pelayan), Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian, Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 23 Oct 2020 05:30
Last Modified: 23 Oct 2020 05:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49664

Actions (login required)

View Item View Item