PENGARUH BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Konsumen Distro Screamous Bandung)

Anggia Petrisa Wintari, 184010064 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Konsumen Distro Screamous Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Abstrak.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Abstract.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Bab I.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Bab II.pdf

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Bab III.pdf

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. Daftar Pustaka.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Pengesahan.pdf

Download (218kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Brand Trust dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang Pada Distro Screamous. Penelitian ini dilakukan di Wilayah Kota Bandung. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 73 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner yang menggunakan skala likert 5 point untuk mengukur 23 indikator. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dan Analisis Korelasi Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan dan parsial variabel Brand Trust dan Promosi berpengaruh secara positif terhadap Minat Beli Ulang. . Kata Kunci : Brand Trust, Promosi, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 15 Apr 2023 07:24
Last Modified: 15 Apr 2023 07:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63375

Actions (login required)

View Item View Item