Anggia Petrisa Wintari, 184010064 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Konsumen Distro Screamous Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
1. Cover.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
4. Abstract.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
7. Bab I.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
8. Bab II.pdf Download (429kB) | Preview |
|
|
Text
9. Bab III.pdf Download (599kB) | Preview |
|
|
Text
12. Daftar Pustaka.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
2. Pengesahan.pdf Download (218kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Brand Trust dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang Pada Distro Screamous. Penelitian ini dilakukan di Wilayah Kota Bandung. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 73 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner yang menggunakan skala likert 5 point untuk mengukur 23 indikator. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dan Analisis Korelasi Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan dan parsial variabel Brand Trust dan Promosi berpengaruh secara positif terhadap Minat Beli Ulang. . Kata Kunci : Brand Trust, Promosi, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 15 Apr 2023 07:24 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 07:25 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63375 |
Actions (login required)
View Item |