ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN RESTAURANT ON TRAIN SEBAGAI PENGGUNA WEBSITE KAI SERVICES BRANCH OFFICE 2 BANDUNG (Studi Kasus Pada KA Turangga Relasi Surabaya-Bandung)

Muhamad Rizky Sudrajat, 194010441 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN RESTAURANT ON TRAIN SEBAGAI PENGGUNA WEBSITE KAI SERVICES BRANCH OFFICE 2 BANDUNG (Studi Kasus Pada KA Turangga Relasi Surabaya-Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover M Rizky Sudrajat_194010441-SKRIPSI Final.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak_M Rizky Sudrajat_194010441-SKRIPSI.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 M Rizky Sudrajat_194010441.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 M Rizky Sudrajat_194010441.pdf

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 M Rizky Sudrajat_194010441.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA M Rizky Sudrajat_194010441.pdf

Download (393kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh e-Service Quality terhadap e-Customer Satisfaction dan dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Restaurant on Train sebagai Pengguna Website KAI Services Branch Office 2 Bandung (Studi Kasus Pada KA Turangga Relasi Surabaya-Bandung) baik secara langsung maupun tidak langsung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner dan observasi, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis, analisis korelasi berganda, analisis regresi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Uji hipotesis yang dilakukan yaitu uji t dan uji mediasi (sobel test). Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-Service Quality berada pada kriteria kurang berkualitas, e-Customer Satisfaction berada pada kriteria kurang puas, dan Loyalitas Pelanggan Restaurant on Train sebagai Pengguna Website KAI Services Branch Office 2 Bandung Pada KA Turangga Relasi Surabaya-Bandung berada pada kriteria kurang loyal. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara e-Service Quality terhadap e-Customer Satisfaction. Terdapat Pengaruh yang positif dan signifikan antara e-Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan, dan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara e-Customer Satisfaction terhadap Loyalitas Pelanggan. Kemudian, berdasarkan uji hipotesis Pengaruh tidak langsung dinyatakan bahwa e-Customer Satisfaction dapat memediasi Pengaruh antara e-Service Quality dan Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci: e-Service Quality, e-Customer Satisfaction, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 05 Oct 2023 22:47
Last Modified: 05 Oct 2023 22:47
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66805

Actions (login required)

View Item View Item