PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI KILOGRAM COFFEE (Survey Pada Konsumen Kilogram Coffee di Kota Bandung)

Anggara Alam Kawistara, 174010166 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI KILOGRAM COFFEE (Survey Pada Konsumen Kilogram Coffee di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. abstrak.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. abstract.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB II.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB III.pdf

Download (493kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.Lembar Pengesahan.pdf

Download (427kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere dan service quality terhadap customer satisfaction dan implikasinya terhadap minat beli ulang baik secara parsial maupun simultan pada Kilogram Coffee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dimana data penelitian dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa store atmosphere dan service quality terhadap customer satisfaction dan implikasinya terhadap minat beli ulang memiliki kategori kurang baik. serta terdapat pengaruh positif dan signifikan antara store atmosphere dan service quality terhadap customer satisfaction dan implikasinya terhadap minat beli ulang baik secara parsial maupun simultan. Kata kunci : store atmosphere, service quality, customer satisfaction, dan minat pembelian ulang

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 17 Mar 2022 03:48
Last Modified: 17 Mar 2022 03:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56291

Actions (login required)

View Item View Item