PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE SECOND (Survei pada Konsumen Toko Kamar Gadget)

Julian Najamudin, 194010337 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE SECOND (Survei pada Konsumen Toko Kamar Gadget). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover (2).pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1,2,3.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (100kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Iphone memiliki raihan 49% dari pasar smartphone refurbised (skunder) global dan dapat diartikan dengan jumlah persentase yang cukup besar dibandingkan dengan merek lain iphone second memiliki peminat yang cukup banyak. Merek Apple pun di Tahun 2022 mengalami penurunan sebesar 9,23% juga terdapat penuruan IOS yang terjadi mulai dari Tahun 2022 sampai dengan 2023. Kualitas produk, harga dan promosi penjualan menjadi hal yang penting untuk Toko Kamar Gadget memasarkan produknya karena dengan produk, harga dan promosi kurang baik pendapatan Toko Kamar Gadget mengalami penuruan, dengan adanya hal itu Toko Kamar Gadget mendapatkan keluahan dari konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Metode survei merupakan penelitian yang mendapatkan sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data yang utama. Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga dan promosi penjualan terhadap proses keputusan pembelian iphone second Toko Kamar Gadget secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 90 orang responden. Pengujian instrumeny penelitian menggunakan uji validitas dan reabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefesien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, harga dan promosi penjulan terhadap proses keputusan pembelian. Besarnya pengaruh secara simultan kualitas produk, harga dan promosi penjualan terhadap proses keputusan pembelian secara simultan yaitu 39,6%. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap proses keputusan pembelian Toko Kamar Gadget adalah sebesar 21,7% Secara parsial besarnya pengaruh harga terhadap proses keputusan pembelian Toko Kamar Gadget adalah sebesar 7,6% dan Secara parsial besarnya pengaruh promosi penjualan terhadap proses keputusan pembelian Toko Kamar Gadget 10,3% . Maka Toko Kamar Gadget sebaiknya harus dapat memenuhi kebutuhan konsumen khususnya kualitas produk, harga dan promosi penjualan, dimana hal tersebut menjadi kepuasan sendiri tentunya untuk konsumen. Kata Kunci : Kualiats Produk, Harga, Promosi Penjulan dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 22 Sep 2023 01:05
Last Modified: 22 Sep 2023 01:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65175

Actions (login required)

View Item View Item