PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BUSANA MUSLIM RABBANI (Survey Pada Konsumen Outlet Rabbani Dipati Ukur Kota Bandung)

Cut Melissa Widyanti, 194010168 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BUSANA MUSLIM RABBANI (Survey Pada Konsumen Outlet Rabbani Dipati Ukur Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
cover Cut Melissaw.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK Cut Melissa.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I Cut Melissa.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II Cut Melissa .pdf

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III Cut Melissa.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Cut Melissa.pdf

Download (186kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) baik secara simultan maupun secara parsial di Outlet Rabbani Dipati Ukur Kota Bandung Bandung. Metode Penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 87 responden. Sedangkan untuk teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara dan penyebaran kuisioner. Dan untuk metode analisis yang digunakan meliputi regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan maupun secara parsial. Secara simultan pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Harga Kerja (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) sebesar 66% Sedangkan secara parsial Kualitas Produk (X1) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) memberikan pengaruh sebesar 34,7% dan Harga (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) memberikan pengaruh sebesar 31,3% dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) di Outlet Rabbani Dipati Ukur Kota Bandung Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 04 Oct 2023 06:35
Last Modified: 04 Oct 2023 06:35
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66683

Actions (login required)

View Item View Item