PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA MEREK ZARA (Studi Kasus Pada Toko Zara Di Kota Bandung)

Shafira Rizky Taryana, 194010477 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA MEREK ZARA (Studi Kasus Pada Toko Zara Di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. COVER DEPAN.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (617kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (785kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (762kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Perkembangan dunia fashion di Indonesia sudah berkembang pesat. Banyaknya perusahaan retail fashion baru semakin beragam dari merek dalam negeri maupun dari luar negeri. Oleh karena itu setiap perusahaan berlomba-lomba merembut pangsa pasar karena kebutuhan konsumen terhadap fashion sudah semakin beragam. Setiap perusahaan harus memiliki strategi yang tepat agar mereknya terus diminati oleh konsumen dari waktu ke waktu. Zara merupakan retail fashion asal spanyol yang diminati oleh konsumen dunia maupun di Indonesia. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar loyalitas konsumen pada produk Zara di Kota Bandung apakah dapat diukur dari faktor Kualitas Produk dan Harga yang mana faktor tersebut menjadi tolak ukur terbentuknya Kepuasan Konsumen untuk membeli ulang sebuah produk sehingga terciplah Loyalitas Konsumen. Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Brand Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang produk ZARA di Kota Bandung baik secara parsial maupun simultan. Penilitian ini bersifat deskriptif dengan menggunakan metode deskriptif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dengan melibatkan 100 responden yang pernah mengunjungi dan membeli produk ZARA di Kota Bandung dengan pengambilan sampel melalui teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling, yaitu pengambilan sample dengan cara menetapkan ciri-ciri khusus yang sesusai dengan tujuan penelitian sehingga di harapkan dapat menjawab permasalahan penelitian. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh secara parsial terhadap Minat Beli Ulang (Y), lalu variabel Kualitas produk (X2) berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen (Y), lalu variabel Harga (X2) berpengaruh secara parsial terhadap Minat Beli Ulang Y). Lalu secara simultan terdapat pengaruh Kualitas Produk (X1), Harga (X2), berpengaruh signifikan terhadap Minat beli Ulang (Y) ZARA di Kota Bandung. Kata Kunci : Kualitas Produk , Harga, Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 05 Oct 2023 14:33
Last Modified: 05 Oct 2023 14:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66800

Actions (login required)

View Item View Item