Pengatuh Kulalitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Rumah Makan Bolana di Kabupaten Bogor)

Ari Juliansyah, 174010034 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) Pengatuh Kulalitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Rumah Makan Bolana di Kabupaten Bogor). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Abstark ari juliansyah.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 ari juliansyah.pdf

Download (531kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2 ari juliansyah.pdf

Download (706kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3 ari juliansyah .pdf

Download (636kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka ari juliansyah .pdf

Download (248kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (survei pada Rumah Makan Bolana Kabupaten Bogor) . Metode yang digunakan adalah explanatory research, dan pengujian hipotesis. Dengan teknik survey, menyebar kuesioner dengan skala Likert. Teknik penentuan memakai sampling dengan 86 responden. Teknik analisis data yang digunakan analisis deskriptif dan analisis verifikatif yaitu: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Analisis Koefisien Korelasi, Analisis Koefisien Determinasi (R2) dan Pengujian Hipotesis dengan Uji Parsial (uji t) dan Uji Simultan (uji F). Hasil Pengujian dan analisisnya adalah sebagai berikut: Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 30,7% dan Terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 23% dan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian secara simultan sebesar 53,8% dan sisanya 42% di pengaruhi variabel lain yang tidak di teliti. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 15 Nov 2022 15:15
Last Modified: 15 Nov 2022 15:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61259

Actions (login required)

View Item View Item