Up a level |
AMALIA CAHYANA, NPM. 168060002 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTI REPRESENTASI (DMR) DAN DAMPAKNYA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN, KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA MOTIVASI BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
ASEP ABAS, NPM : 178060013 (2019) PENERAPAN BLENDED PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANALISIS DAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
AYU ASTRIA, NPM. 178060011 (2019) PENGARUH KINERJA GURU TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN KREATIF SERTA MOTIVASI BELAJAR MATEMATIS SISWA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Annisa Agustina, NPM. 158060028 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP, KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA SELF CONFIDENCE SISWA MELALUI MODEL LEARNING CYCLE 7E. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Arum Rohmasari, NPM : 168060020 (2019) PENGGUNAAN ICT UNTUK MENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA MELALUI METODE PENEMUAN TERBIMBING. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Astrida Nurul Fitria, NPM : 168060050 (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA SELF ESTEEM SISWA MELALUI MODELPROBLEM BASED LEARNING (PBL). Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
BURHAN MAJID, NPM : 138060039 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SERTA PENGEMBANGAN SELF EFFICACY SISWA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH”. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
CANRIS JULIKA S, NPM : 178060030 (2019) Penerapan Strategi Pembelajaran Situation-Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi, Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Efikasi Diri Matematik Pada Siswa SMA. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
DWI ASIH RAMADHANIA, NPM : 168060048 (2019) PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMECAHAN MASALAH SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Dahlya Dewi Mulyati, NPM : 158060010 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS, PENALARAN MATEMATIS, DAN KEMANDIRIAN MELALUI PBL SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Dedeh Fatimah, NPM : 178060019 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMESTOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN AKTIVITAS SERTA MENGANALISIS DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Dedi Syarif Mawardi, NPM : 168060063 (2019) PENERAPAN MODEL FLIPPED CLASSROOMUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP). Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Della Hendalillah, NPM : 178060018 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARANRECIPROCAL TEACHINGTERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MTS DITINJAU DARI KEAKTIFAN SISWA BERORGANISASI (OSIS). Thesis(S2) thesis, Perpustakaan pascasarjana.
Desi Purnamasari, NPM : 168060051 (2019) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DENGAN MODEL THINK TALK WRITE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA MOTIVASI BELAJAR PADA PESERTA DIDIK SMP. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Dini Elia Khairunnisa, NPM : 178060017 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURESTERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA DITINJAU DARI WAKTU BELAJAR. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan pascasarjana.
EKA ROCHANI, NPM : 178060003 (2019) MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERACY MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA SMP BERDASARKAN KETANGGUHAN BELAJAR. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Eris Rismayanti, NPM. 178060052 (2019) Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis, Pemecahan Masalah Dan Self Confidence Siswa Zonasi Pada Materi Segiempat. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Erni Sulastri, NPM : 178060014 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA DITINJAU DARI STATUS SOSIAL EKONOMI. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Fatiya Trisaputri, NPM : 178060020 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIK, KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN HABITS OF MIND MATEMATIS SISWA SMA DITINJAU BERDASARKAN GENDER MELALUI PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Fauziyah Astrid, NPM : 178060040 (2019) EFEKTIVITAS TEKNIK EVALUASI PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN APLIKASI QR CODE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Hartanto, NPM : 168060061 (2019) PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN LITERASI SERTA DISPOSISI MATEMATIS PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP). Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
IWAN BUDIMAN, NIM. 178060012 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA DITINJAU DARI STATUS KELUARGA. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan pascasarjana.
Ikhsan Muttaqin, NPM : 178060035 (2019) IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 BERBASIS PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS (CURRICULUM IMPLEMENTATION 2013 BASED ON CHARACTER EDUCATION STRENGTHENING IN IMPROVING THE UNDERSTANDING OF CONCEPTS AND MOTIVATION OF LEARNING MATHEMATICS STUDENTS INTERMEDIATE SCHOOLS). Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Iona Lisa Ndakularak, NPM : 178060021 (2019) PENGGUNAAN MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID PADA PBL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DAN DISPOSISI SISWA SMK DITINJAU BERDASARKAN GENDER. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Unpas.
Irma Nurlistianti, NPM. 178060053 (2019) Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis dan Pemecahan Masalah Serta Analisis Self Efficacy Melalui Teams Games Tournamen Pendekatan Scientific Menggunakan E-Learning Kahoot. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Lia Yulianie, NPM : 178060038 (2019) IMPLEMENTASI DIMENSI CONNECTEDNESS DARI PRODUCTIVE PEDAGOGIES FRAMEWORK DALAM MODEL BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Linda Dwi Nurmasyanti, NPM : 178060032 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TSTS DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATAKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SERTA MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Mega Fitria, NPM. 178060048 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SMA DITINJAU DARI SOSIAL EKONOMI ORANG TUANYA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Melinda Nur Rahmatika, NPM : 168060052 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEPTUAL DAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP HABITS OF STRIVING FOR ACCURACY AND PRECISION PESERTA DIDIK SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DEEPER LEARNING CYCLE. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Ni Putu Candrawati, NPM : 178060006 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI TINGKAT MINAT BELAJAR. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Nina Faoziyah, NPM : 178060054 (2019) STEM BERBASIS PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MOTIVASI BELAJAR. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Nurhalimah Fitriani, NPM. 168060012 (2019) PENERAPAN PENDEKATAN OPEN-ENDED DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SERTA DAMPAKNYA PADA MOTIVASI BELAJAR SISWA MTs. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
REALISNA PUTRI MAHARANI KAVADRI, NPM: 168060009 (2019) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE DISERTAI TUGAS SUPERITEM UNTUK MENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KOMUNIKASI DAN BELIEF MATEMATIS SISWA (SMP Negeri 19 Kota Bandung). Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
RIMALIA SRI WARDHANI, NPM. 178060037 (2019) PENERAPAN MODEL SAVI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA ANALISIS AKTIVITAS SISWA SD. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
RISKA NARULITA SARI, NPM. 158060031 (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PEER INSTRUCTION WITH STRUCTURED INQUIRY (PISI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN, KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
RUSNAN, NPM : 178060022 (2019) PENGARUH GAYA BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (Studi Komparasi Pada Siswa Salafiyah dan Non Salafiyah). Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Regina Prathama W, NPM. 178060008 and R. Poppy Yaniawati and R. Panca Pertiwi H (2019) MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK SMK. Thesis(S2) thesis, UNSPECIFIED.
Resti Ariyani, NPM. 168060013 and Bana G Kartasasmita and Poppy Yaniawati (2019) PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM POSING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN PEMECAHAN MASALAH SERTA MENGATASI KECEMASAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Reza Rizki Fauzi, NPM : 148060041 (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASE LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF DAN PEMECAHAN MASALAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Roslia Fatonah, NPM. 168060027 (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN BERPIKIR KREATIF SERTA MENURUNKAN KECEMASAN MATEMATIS SISWA SMA MELALUI MODEL TREFFINGER. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
SHINTA AYU KENCANA, NPM. 148060040 (2019) “BRAIN BASED LEARNING (BBL)” UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Siti Hanipa, NPM : 168060022 (2019) PENINGKATAN KOMPETENSI STRATEGIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI SERTA SELF-CONCEPT MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN MELALUI STRATEGI TEAM BASED LEARNING. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Siti Nursadiah, NPM : 168060055 (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KONEKSI MATEMATIS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP SELF CONFIDENCE SISWA MTS. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Siti Zakiah Khairunnisa, NPM : 168060037 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ASSURE BERBANTUAN ADOBE FLASH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SERTA GAYA BELAJAR SISWA DITINJAU DARI KAM SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Surya Lestari Munthe, NPM : 178060023 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN OPEN-ENDED DITINJAU DARI POLA ASUH ORANGTUA. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Susi Setiawati, NPM : 178060031 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA MINAT BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Tika Lestari, NPM : 178060027 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM CENTERED LEARNING TERHADAP PENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DITINJAU DARI TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Wida Julaeha, NPM : 148060080 (2019) IMPLEMENTASI METODE INKUIRI DALAM PELAJARANMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SERTA KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
YATI NURHAYATI, NPM : 178060001 (2019) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP SELF CONFIDENCE MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK BERBASIS E-LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas Terhadap Peserta Didik SMAN 1 Margahayu). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Yogi Sugiyana, 178060004 (2019) PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KAMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENGAH KEJURUAN DITINJAU DARI STATUS EKONOMI. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Yulia Nursari, NPM : 178060029 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNINGDAN PENDEKATAN SCIENCE TECHNOLOGI ENGINEERING MATHEMATIC (STEM) DITINJAU DARI TINGKAT KETANGGUHAN BELAJAR. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Yuni Syifau Rohmah, NPM. 178060033 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KOMUNIKASI SERTA DISPOSISI MATEMATIS SISWA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.