Items where Division is "Pascasarjana > S2-Pendidikan Matematika 2022" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 38.

ANTIKA NURAZMIL, NPM. 188060027 (2022) DESAIN DIDAKTIS MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL PADA SISWA KELAS X MADRASAH ALIYAH (MA). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Aam Kurnia, NPM : 188060017 (2022) ANALISIS PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN SELF ESTEEM MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS PORTAL RUMAH BELAJAR KEMENDIKBUD. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Acep Medi Utama, NPM : 198060001 (2022) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Android Aplikasi Flip Pdf Pada Materi Aritmatika Sosial Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VII Di SMP Salman Al Farisi Bandung. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Cecep Saepul Milah, NPM : 188060023 (2022) IMPLEMENTASI METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

DINI WIDIANTI, NPM : 198060004 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS E-LEARNING MATERI TRANSFORMASI GEOMETRI BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN KESIAPAN BELAJAR PESERTA DIDIK SMP SALMAN AL FARISI. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Dea Siti Fikriyah, NPM : 198060029 (2022) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis M-Learning Berbantuan Microsoft Kaizala Berorientasi Pada Kemampuan Numerasi dan Minat Belajar. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Dinny Novianti Azhari, NPM : 198060016 (2022) Meningkatkan Keterlibatan dan Kemampuan Numerasi Siswa SMP melalui Pembelajaran SAVI di Kab. Bandung Barat. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

ELOK FAIQOH, NPM : 208060019 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KONTEKSTUAL BERBASIS MOBILE LEARNING PADA MATERI LINGKARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK SMAN 1 LEMBANG. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

ERTIANY RARA, NPM : 208060031 (2022) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMECAHAN MASALAH WANKAT-OREOVOCZ UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN LITERASI MATEMATIS, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP SELF�ESTEEM SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

ETI SOFIYATI, NPM : 198060013 (2022) Analisis Proses Berpikir Kritis Peserta Didik Berdasarkan Teori van Hiele Melalui Model Discovery Learning. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

EVIE DWI HANDAYANI, NPM : 208060002 (2022) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF EFFICACY DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS APLIKASI GEOGEBRA PADA SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

EVIE DWI HANDAYANI, NPM. 208060002 (2022) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF EFFICACY DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS APLIKASI GEOGEBRA PADA SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Esa Suri Ratnasuminar, NPM : 198060022 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TRIGONOMETRI BERBASIS MOBILE LEARNING DENGAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Fajar Ridwanulloh, NPM : 188060001 (2022) Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Melalui Model Pembelajaran Brain-Based Learning (Bbl) dengan Strategi Konflik Kognitif. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Fera Anindya Bunga Asmara, NPM. 188060045 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP MELALUI MODEL LEARNING CYCYLE 7E BERBASIS E-LEARNING DITINJAU BERDASARKAN GENDER. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Fiki Purnawan, NPM : 158060041 (2022) PELAKSANAAN PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEPTUAL, PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SERTA PENGARUHNYA PADA SELF-REGULATED LEARNING SISWA DI SMA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

IRALDY LAENDRA FASA, NPM : 188060062 (2022) PENDEKATAN COGNITIVE APPRENTICESHIP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Irawati Sri Wardhani, NPM : 208060015 (2022) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA SEKOLAH DASAR JATIENDAH Irawati Sri Wardhani. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Juju Julaeha, NPM : 188060033 (2022) PENERAPAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Kiki Pitasari, NPM : 208060035 (2022) PENERAPAN DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP SELF REGULATED LEARNING SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Kiki Zakiyah, NPM. 208060030 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ... Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Kusmayati, NPM : 198060017 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PROGRAM LINEAR BERBASIS MOBILE LEARNING BERBANTUAN KAIZALA BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Lusi Susianti, NPM. 198060027 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR M-LEARNING BERBASIS ETNOMATEMATIKA BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

NIKI LESTARI, NPM : 198060014 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATERI STATISTIKA BERBASIS E-LEARNING BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN SELF- REGULATED SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Nela Rachmalia, NPM : 208060016 (2022) Pengembangan Bahan Ajar Materi Kekongrunenan dan Kesebangunan Berbasis E-Learning Untuk Mengembangkan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Keterlibatan Siswa SMP Salman Al Farisi. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Novitasari, NPM : 198060007 (2022) Peningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Motivasi Belajar Siswa dengan Blended Learning. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Nurul Fitri, NPM. 208060014 (2022) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN ... Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Nurul Intan Septiani, NPM : 188060042 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBASIS E-LEARNING DITINJAU BERDASARKAN GENDER. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

PUPUNG SYAEFUL ROHMAN, NPM : 198060031 (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAVI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA MAHASISWA DITINJAU DARI JURUSAN ASAL SEKOLAH. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Popon Rosnawati, NPM : 208060032 (2022) PENGGUNAAN MEDIA INTERAKTIF DENGAN PEMBELAJARAN MODEL ASSURE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIASI MATEMATIS DAN PEMECAHAN MASALAH SERTA SELF CONFIDENCE SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

SISKA WILIANTI, NPM : 158060050 (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARMING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PENALARAN MATEMATIS SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS X SMA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Sutresno Solehudin, NPM : 188060041 (2022) Penerapan Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau Dari Gender Peserta didik SMP Islam. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Teuku Nicko Rinaldi, NPM : 188060049 (2022) RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN PASIEN DAN KAPITASI BPJS (Studi Kasus Pada Puskesmas Banjaran Kota Kabupaten Bandung). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Yani Listia Rahayu, NPM : 218060028 (2022) Implementasi Pembelajaran Model CORE Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis dan (Self Regulated Learning) SRL Siswa SMA dan MA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Yayang Alfian Juwanto, NPM : 198060019 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT E-LEARNING FLIP BUILDER BERORIENTASI KEPADA KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA SMK BPP BANDUNG. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Yoga Khoirul Apandi, NPM : 188060046 (2022) PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, DAN EXTENDING) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN KONEKSI MATEMATIS SERTA DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Yogi Daniarsa, NPM : 208060017 (2022) “Implementasi Model Market Place Activity Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Motivasi Belajar Siswa. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Yudi Dwi Permadi, NPM : 198060023 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR M-LEARNING BEORIENTASI PADA KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

This list was generated on Tue Dec 24 08:40:50 2024 WIB.