Items where Division is "Pascasarjana > S2-Pendidikan Matematika 2018" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | L | M | R | S | V | W | Y
Number of items: 30.

A

ABDUL MUGNI, NPM : 168060040 (2018) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

ANTONIUS RIO BARUNO, NPM. 156080025 (2018) PENERAPAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN REPRESENTASI MATEMATIS SERTA SELFT REGULATED LEARNING SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Ahmad Taoji, NPM : 158060038 (2018) PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA HUBUNGANNYA DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

Ai Fitri Romdona, NPM : 168060015 (2018) METODE DEPPER LEARNING CYCLE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

Ana Setiani, Pendidikan Matematika (2018) BAHAN AJAR KOMPILASI ALJABAR MATRIKS UNTUK MENGURANGI KECEMASAN MAHASISWA. Prosiding Seminar & Workshop “Penulisan dan Publikasi Artikel Ilmiah”, 1 (1). pp. 55-60. ISSN 2620-5459

Anes Inda Rabbika, NPM. 168060036 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN REPRESENTASI MATEMATIS SERTA MOTIVASI BELAJAR MELALUI PENDEKATAN CONCRETE REPRESENTATION ABSTRACT (CRA). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Arini Tresna Dewi, NPM. 158060040 (2018) Penerapan Model Pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Ma-tematis serta Dampaknya terhadap Motivasi Belajar Siswa. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Asep Suryana, NPM. 158060047 (2018) PENERAPAN MODEL PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SERTA HUBUNGANNYA TERHADAP DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

D

Diah Pertiwi, NPM. 168060034 (2018) IMPLEMENTASI MODEL FLIPPED CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA SELF CONFIDENCE DITINJAU BERDASARKAN GENDER. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Dicky Nomansyah, NPM. 158060056 and P1. Prof. Dr. H. M. Didi Turmudzi, M.Si, P2. Prof. Dr. Hj. R.Poppy Yaniawati, M.Pd (2018) Penerapan Metode Pembelajaran Scaffolding Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Berfikir Kreatif Terhadap Self Regulated Learning Siswa SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

E

EPIH PURNAMASARI, NPM. 168060043 (2018) PERBANDINGAN PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI GROUP INVESTIGATION (GI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA DAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN TRIGONOMETRI DI KELAS X SMAN 1 DUKUPUNTANG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

F

Fikri Ulul Albab, NPM :168060023 (2018) EFEKTIVITAS LEARNING CYCLE 7E DIMODERASI PERAN ORANG TUA UNTUK MENURUNKAN TINGKAT KECEMASAN MATEMATIS SISWA SERTA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

G

GITA SETIAWAN, NPM : 158060046 (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING-OERGANIZING-REFLECTING-EXTENDING (CORE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SERTA DISPOSISI MATEMATIK PADA SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, Unpas.

H

Hendar Sanusi, NPM : 158060045 (2018) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematika serta Kemandirian Belajar Siswa SMA Melalui Metode Pembelajaran Accelerated Learning Cycle Ditinjau dari Aktivitas Siswa Diluar Sekolah (Siswa Pesantren dan Siswa Tidak Pesantren). Thesis(S2) thesis, Unpas.

I

In In Supianti, Magister Pendidikan Matematika (2018) MENDELEY SEBAGAI ALAT BANTU DALAM PENYUSUNAN REFERENSI ARTIKEL. Prosiding Seminar Nasional & Workshop, 1 (1). pp. 168-177.

L

Lilis Mulyani, NPM : 158060039 (2018) UNSPECIFIED Thesis(S2) thesis, Unpas.

Lilis Mulyani, NPM : 158060039 (2018) Penerapan Strategi Pembelajaran Metakognitif Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah, Penalaran Matematis siswa Serta Hubungannya Terhadap Self Efficacy siswa SMP. Thesis(S2) thesis, Unpas.

M

Maretha Demi Mubelti, NPM. 168060007 (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-CENTERED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, PEMAHAMAN KONSEP DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Marjan Taufiq, NPM : 158060033 (2018) PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KONEKSI MATEMATIS SERTA SELF EFFICACY SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, Unpas.

Melani Angraeni, NPM. 158060048 and P1. Prof. Dr. Hj. R. Poppy Yaniawati, M.Pd, P2. Dr. Hj. R. Panca Pertiwi Hidayati, M.Pd (2018) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI MODEL SILVER. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Meydha Nurhikmah Kusuma Putri, NPM : 168060032 (2018) ANALISIS LITERASI MATEMATIS DAN HABITS OF MIND MELALUI PEMBELAJARAN LAPS-HEURISTICBERPENILAIAN PISA MATHEMATICAL LITERACY AND HABITS OF MIND ANALYSIS USING LAPS-HEURISTIC LEARNING WITH PISA ASSESMEN. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

Muhammad Iskandar Zulkarnain, NPM : 168060038 (2018) PENERAPAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK SMP. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascarsajana.

R

Ryan Nurfitrianysah, NPM : 168060004 (2018) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN,KOMUNIKASI DAN SELF-ESTEEM MATEMATIS MELALUI MODELPEMBELAJARAN POGIL SISWA SMPN 1 SUKAWENING. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

S

S. Solihah, NPM : 158060051 (2018) Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika dan Dampaknya terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematis Siswa SMK. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

SAMARA DUISHENOVA, NPM. 168060039 (2018) PENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN KOMUNIKASI MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING SERTA HUBUNGANNYA TERHADAP DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Saniya Nur Milah, NPM : 168060006 (2018) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP UNTUK MENGEMBANGKAN SELF REGULATED LEARNING SERTA DAMPAKNYA PADA KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

Sopi Azhari, NPM. 168060014 and Prof. Dr. H. Rully Indrawan, M.Si, Dr. H. Bana Kartasasmita, Ph.D (2018) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN DAMPAKNYA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

V

VIDIA TAKBIRANI, NPM. 158060037 and PEMB.1. H. BANA KARTASASMITA, PEMB. 2. HJ. POPY YANIAWATI (2018) PENERAPAN METODE HYPNOTEACHING DALAM PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SERTA HUBUNGANNYA TERHADAP SELF EFFICACY SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

W

WIDA FARIDA, NPM : 158060011 (2018) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA MENGEMBANGKAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK SMA. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

Y

Yuyun Yuniarti, NPM. 158060049 and P1. Prof. Rully Indrawan, M.Si, P2. Prof. Dr. Hj. R. Poppy Yaniawati, M.Pd (2018) Peningkatan Hasil Belajar dan Aktivitas Matematik Siswa Tuna Rungu Melalui Metode Blended Learning. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

This list was generated on Wed Aug 15 10:47:55 2018 UTC.