Up a level |
AFRIZAL WAHYU SENTOSA, 175050034 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
ANISUL MUTAWAHIS, 175050024 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
AWALIYAH, ZHAFIRA, 175050007 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN HABITS OF MIND PADA SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
BACHRI, MUHAMMAD SYAMSUL, 165050065 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN ASSURE (ANALYZE, STATE. SELECT, UTILIZE, REQUIRE, EVALUTING). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
CHAIRUNNISA WAFDA AYU, 175050018 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
CLAREEN MEUTHIA AULLYA, 175050023 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA SEKOLAH MENENGAH MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
DESY PUSPITASARI, 175050055 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA PADA PENERAPAN MODEL BRAIN BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
DINI QORI’AH, 175050039 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
DWIYANTI, WINDY, 175050040 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Darta, Darta (2021) PERANAN REPRESENTASI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH. JURNAL SYMMETRY, 2 (2). pp. 261-272. ISSN 2086-4817
Darta, Darta (2021) SELF EFFICACY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Jurnal SYMMETRY, 3 (1). pp. 328-333. ISSN 2086-4817
Fitriani, Gina and Darta, Darta (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PROBLEM-CENTERED LEARNING (PCL) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIK SISWA SMP. JURNAL SYMMETRY, 1 (1). pp. 29-40. ISSN 2086-4817
HABIBAH, AGHNIA SITI NUR, 175050049 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SEKOLAH MENENGAH DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
HUSNUL C, RYZMA ZELIKA (2021) Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis dan Motivasi Belajar Siswa SMA melalui Media Pembelajaran Online Carrd.co. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Hermawan, Vevi and Anggiana, Agus Dede and Septianti, Syifa (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT ACHIEVEMEN DIVISONS (STAD). Symmetry | Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education, 6 (1). pp. 71-81. ISSN 2548-2297
Huda,,Mohamad Yusril, 175050061 (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN PENCAPAIAN SELF EFFICACY SISWA MTS MIFTAHULFALAH DI ERA PANDEMI COVID-19 MELALUI MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
ISMAYADI, IHKAM, 175050020 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN REPRESENTASI MATEMATIS SERTA SELF-EFFICACY SISWA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
MAHDALENA, 175050048 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SEKOLAH MENENGAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
MARINA INDAH SARI, 175050053 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SEKOLAH MENENGAH MELALUI MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
MARSELA, ANISA (2021) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF – EFFCACY MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK – TALK – WRITE (TTW) PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
MAULIDA, RAFINA, 175050027 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
MUHAMMAD FASYA PRAMUDIA, 175050003 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SEKOLAH MENENGAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
MULYADI,,MITA SRI, 175050032 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH DALAM IMPLEMENTASI PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Malik, Seila Lutfah and Darta, Darta (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KOMPETENSI STRATEGIS SISWA SMA. Jurnal SYMMETRY, 2 (1). pp. 171-179. ISSN 2086-4817
Maria Valentina Gunu Tukan, 175050026 (2021) Maria Valentina Gunu Tukan. Analisis Kemampuan Penalaran Matematis dan Habits of Mind Siswa SMP Melalui Model Situation Based Learning (SBL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
NIDA AULIA PANGESTI LIMBANGAN, 175050025 (2021) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis dan Mathematical Disposition Siswa Sekolah Menengah dalam Implementasi Model Discovery Learning. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
NOVIANA, YULI (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SEKOLAH MENENGAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
NOVITADINA, AL MIRA (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA DALAM IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBEM SOLVING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
NURFAUZIAH, AULIA (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA DALAM IMPLEMENTASI MODEL GENERATIVE LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
NURHANDINI, FANI (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE MELALUI PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
NURMALA INDAH SEPTIANY, 175050010 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SEKOLAH MENENGAH DALAM IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
PRIMANANDA,,AKHIRA, 175050016 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH DENGAN MODEL REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
PURWAT, JAYANTI, 175050004 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF–CONFIDENCE SISWA SEKOLAH MENENGAH MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
PUTRI, FIRNA DWIDINA (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN SELF-EFFICACY MELALUI MODEL BRAIN-BASED LEARNING (BBL) PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
RANI,, 175050006 (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF REGULATED LEARNING SISWA SMA MELALUI MODEL COOPERATIVE SCRIPT DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODA DARING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
REZA LUISY OCTAVIANA, 175050015 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE MELALUI MODEL LEARNING CYCLE 7E DI SEKOLAH MENENGAH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
RIDWAN, ANDRI MUHAMAD, 165050002 (2021) ANALISIS MODEL LEARNING CYCLE 7E TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
RISYA FADILAH, 175050031 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA DALAM IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
RIYANA,T ANTI, 175050022 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SEKOLAH MENENGAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, AND EXTENDING (CORE). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
RIZQI, FADILLAH (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH DALAM IMPLEMENTASI MODEL DISCOVERY LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
ROZALINI, NISRINA, 175050041 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SEKOLAH MENENGAH DENGAN BAHAN AJAR BERBASIS STEM. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
SAVITRI, FARA ANINDYA (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED INTRUCTION. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
SUHANDIKA, AJI SHARIJAL, 175050063 (2021) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SEKOLAH MENENGAH MELALUI PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
TIARA APRILIA FAUZIANTI HAMZAH, 175050036 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SEKOLAH MENENGAH MELALUI MODEL THINK PAIR SHARE (TPS). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
TSANIYA, NINDA PUTRI (2021) ANALISIS KEMAMPUAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SEKOLAH MENENGAH DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN EKSTROVERT-INTROVERT MELALUI PEMBELAJARAN DARING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
WULANSARI, TANTYA, 175050009 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELFEFFICACY SISWA DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
YUNITA, SYLVIA (2021) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis dan Self-Regulated Learning Siswa SMP Dalam Implementasi Model Reciprocal Teaching. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Yuef, Disya Syafiqa, 165050001 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
ZACHRA,SHAFIRA AULIA, 175050046 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SEKOLAH MENENGAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.