Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2018" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 51.

AHMAD SYARIF DZIKRULLAH, 145050016 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANA AGUSTINA, 155050033 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) BERBASIS ASSESSMENT FOR LEARNING (AFL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANGGEL RETNO SRI RAHAYU, 155050013 (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP (STHL) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF REGULATED LEARNING SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANGGY PUTRI HADIANINGSIH, 155050042 (2019) PENGARUH MODEL TREFFINGER TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-CONCEPT SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Astri Rahmah Alawiah, 155050060 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DEA SITI FIKRIYAH, 155050049 (2019) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN THE FIRING LINE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DEBIE KARINA, 155050010 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DILLA PADILLATUL AHKAM, 155050059 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN PENCAPAIAN MATHEMATICAL HABITS OF MIND SISWA SMP MELALUI MODEL SITUATION BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DITA NUR OCTAVIANE SETIADI, 155050029 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

EMIE SANIATUL MAQFIROH, 155050001 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ESA SURI RATNASUMINAR, 155050022 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING(CPS) BERBANTUAN GEOGEBRA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FEBIAN RAMADHAN, 1550500063 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FERINA DWI DESTIYAN, 155050020 (2019) KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING PADA SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HABIBI NUGRAHA, 155050011 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FORMULATE-SHARE-LISTEN-CREATE (FSLC) TERHADAP PENINGKATAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IIS NURUL AZIZAH, 155050037 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COMPREHENSIVE MATHEMATICS INSTRUCTION (CMI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IRA NURJANAH, 155050035 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DAN TALKING STICK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ISKANDAR ZULKARNAEN, 155050023 (2019) PENGARUH STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATIVE, TRANFERING (REACT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA (penelitian eksperimen pembelajaran matematika pada materi nilai mutlak pada kelas X SMA Nasional Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KI AGUS MUHAMMAD FEISAL IRIANA, 145050074 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN TEKNIK PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF - CONFIDENCE SISWA MAN 1 KARAWANG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

LELA AYU SELVIA, 155050045 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROTATTING TRIO EXCHANGE (RTE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LILIS RISMAWATI, 155050007 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN RELATING, EXPERIENCING, APPLAYING, COOPERATING, TRANSFERING (REACT). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LISNA ADISTI, 145050065 (2019) PENINGKATAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP MELALUI MODEL GENERATIVE LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MONICA JENI, 155050030 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE PADA SISWA SMP DENGAN MODEL PEMBELAJARAN WRITE PAIR SWITCH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Muhamad Ade Rizki Fauzi, 135050027 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NASYWA ASHRI UTAMI, 155050047 (2019) PENERAPAN MODEL BRAIN BASED LEARNING (BBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NENG LINDA RAHAYU, 155050056 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NOVI MUFIDAH, 155050014 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURLAILA AZIZAH, 155050055 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL INQUIRY BASED LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURROHMAH SHOFIYANI, 155050062 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN SOFTWARE CABRI PADA SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PIPIT PITRIANI, 155050006 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI MATEMATIS PADA SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MODELING THE WAY. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI ISNAINA, 155050052 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL-ELICITING ACTIVITIES (MEAs). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RATIH TARTILA, 155050005 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONCRETE-PICTORIAL-ABSTRACT (CPA). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RESA DIANA DININGRAT, 155050032 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (CRH). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RESTI NUR AZIZAH, 155050041 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN DAMPAKNYA TERHADAP DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CRA (CONCRETE REPRESENTATIONAL ABSTRACT). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIAN ANDRIANA, 155050044 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN SELF-EFFICACYMATEMATIS SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIRIN SETYOWATI, 155050008 (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MURDER (MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPAND, REVIEW) TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SANDIKA SUGESTI, 155050064 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) PADA SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SARIFAH SARI MARYATI, 135050037 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF REGULATED SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

SATRIYO PRIMANTORO, 155050058 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN SELF-EFFICACY MATEMATIS MELALUI MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAs) PADA SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SITI ROPIAH, 155050017 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-POSING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUKAMIL, 155050002 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-REGULATED-LEARNING SISWA SMK MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONCRETE-PICTORIAL-ABSTRACT (CPA). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUTRIA LUMAYUNG, 155050012 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA SMK DENGAN STRATEGI DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sherly Apriyana Sulaeman, 155020065 (2019) PERSEPSI MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN PRAKTIK MICRO TEACHING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP EFIKASI DIRI DALAM MENGAJAR (Survey pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika dan Pendidikan Biologi angkatan 2015 FKIP Unpas). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sri Maulani Hasanah, 155050025 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA SMA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY BERBANTUAN BULLETIN BOARD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TANIA INDAH NURASIH, 155050018 (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP MENGGUNAKAN MODEL PROJECT-BASED LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TAUFAN SUHENDAR, 155050016 (2019) PENERAPAN MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAs) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

UMI LAELA, 155050050 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

VINY PEBRIANI, 155050040 (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WAHYU ROBI AWALUDIN, 155050068 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA MELALUI MODEL LAPS-HEURISTIC. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WIDIA SITI PRAYUDI, 155050028 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN THINK, TALK, WRITE (TTW) DENGAN MIND MAPPING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

YULIANTI PRATIWI, 155050036 (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM CENTERED LEARNING (PCL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-AWARENESS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ZAHRA DINAN SADIDA, 155050051 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN SELF EFFICACY MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

This list was generated on Sun Dec 22 21:19:32 2024 WIB.