Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2018" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 125.

ANINDHITA AULIA PARAMARTHA, 165060031 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SD MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANISA PURI HANDAYANI, 165060124 (2020) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANITA RAMDAYATI, 165060066 (2020) STUDI TENTANG TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA DAN MOTIVASI BELAJAR DALAM MENGHASILKAN PRESTASI BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ARIEN ASTINITA, 165060097 (2020) PENGARUH KEIKUTSERTAAN SISWA MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VI SEKOLAH DASAR NEGERI GUGUS 57 KECAMATAN BOJONGLOA KALER. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ASEP NURHIDAYAT, 165060072 (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SDN CIGALEUH 1. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ASEP NURHIDAYAT, 165060072 (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SDN CIGALEUH 1. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AYI OKTARI, 155060175 (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV (Penelitian Quasi Eksperimen di kelas IV SDN 027 Cicadas Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Agil Khoirullah, 155060043 (2020) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNIK ICE BREAKER DALAM PEMBELAJARAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS V SDN CIHAMPELAS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ajeng Putri Rahayu, 165060173 (2020) ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS ONLINE (E-LEARNING) UNTUK PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ajeng Wuriyan Handayani, 165060052 (2020) ANALISIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Alya Sarah Putri Suroto, 165060028 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DI SEKOLAH DASAR (Studi Literatur. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ana Nur Raina, 165060030 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI SEKOLAH DASAR (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Annes Sella Futriani, 165060005 (2020) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Arieffandi, 155060041 (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SDN 8 MARGAHAYU BANDUNG (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Tematik Di Kelas V SDN 8 Margahayu Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Arnayani, 165060043 (2020) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Studi Kepustakaan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Azizah Nurfatimah, 165060144 (2020) ANALISIS PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN QUIZ TEAM TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Bagus Heryanto, 165060054 (2020) ANALISIS PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Kepustakaan Pada Peserta Didik Sekolah Dasar). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Caroline Restu Pertiwi, 165060042 (2020) ANALISIS MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORI VISUAL INTELEKTUAL (SAVI) (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Cindy Carlina Herdayanti, 165060085 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PROJECT BASED LEARNING DI SEKOLAH DASAR (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Litelatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DENIS ARIF BUDIMAN, 155060094 (2020) ANALISIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR (Studi Kepustakaan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DESI RIYANI, 165060080 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE COOPERATIVE INTEGRATED AND READING COMPOSITION (CIRC) (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur di Sekolah Dasar). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DEWI WIDIYANTI, 165060136 (2020) PERANAN PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DILA FATIMAH, 165060014 (2020) ANALISIS MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL TERHADAP KETERAMPILAN MENYIMAK PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DWI KURNIANTO, 165060133 (2020) IMPLEMENTASI KURIKULUM TAHUN 2013 PADA MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Deskriptif Kualitatif, Metode Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Dini Agustini, 155060089 (2020) PENGARUH SARANA DAN PRASARANA SEKOLAH TERHADAP MOTIVASI BELAJAR ( Penelitian Deskriptif Kuantatif Pada Peserta Didik Kelas V Di SDN Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ELI ANDINI, 165060178 (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BIG BOOK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Study Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

EVI NUR FITRI, 165060017 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MEDIA GAMBAR (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Eli Andini, 16506018 (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BIG BOOK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Study Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Eni Nuraeni, 165060058 (2020) ANALISIS MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MELALUI MEDIA AUDIO VISUAL (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FITIYA ADILA, 165060125 (2020) ANALISIS PENGGUNAAN GADGET TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FITRIYANTI, 165060090 (2020) ANALISIS MEDIA PEMBELAJARAN BIG BOOK TERHADAP PEMAHAMAN MEMBACA PADA SISWA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fahmi Muhammad Yowan, 155060085 (2020) ANALISIS PENGARUH MODEL DEMONSTRASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fauzi Muhamad Saepudin, 165060055 (2020) KAJIAN TENTANG PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Studi literatur. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Febbi Miranti, 165060131 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Febriyanda, 165060038 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Feby Selviana, 165060044 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUICK ON THE DRAW (Penelitian Studi Kepustakaan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fitri Malinda Hakim, 165060138 (2020) ANALISIS KETERBACAAN WACANA PADA BUKU TEMATIK KURIKULUM 2013 KELAS VI SD SEMESTER I REVISI 2018 MENGGUNAKAN GRAFIK FRY. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fitri Malinda Hakim, 165060138 (2020) ANALISIS KETERBACAAN WACANA PADA BUKU TEMATIK KURIKULUM 2013 KELAS VI SD SEMESTER I REVISI 2018 MENGGUNAKAN GRAFIK FRY. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Gusnira Triarista Lispandi, 165060052 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HANNY KHAERUNNISA, 155060080 (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR (Penelitian Eksperimen Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pasir Bitung Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HANY KHAERONI FIKRIAH, 165060020 (2020) ANALISIS MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HANY KHAERONI FIKRIAH, 165060020 (2020) ANALISIS MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HILWA HALIMATUSYADIAH, 165060123 (2020) ANALISIS MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Hani Noerafifah, 165060057 (2020) ANALISIS MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJA SAMA SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Hertina Rohmah, 155060146 (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING ANDCOMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR ( Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas V di SDN Cimanggung IV). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Hertina Rohmah, 155060146 (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING ANDCOMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR ( Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas V di SDN Cimanggung IV). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Hilwa Halimatusyadiah, 165060123 (2020) ANALISIS MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

I Nyoman Tri Agung Rio Sepridho, 165060002 (2020) MANAJEMEN KELAS YANG DILAKUKAN OLEH GURU SEKOLAH DASAR (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ILHAM RIZKI SAMUDRA, 165060091 (2020) KAJIAN KESIAPAN SIKAP GURU PADA PENERAPAN PEMBELAJARAN ONLINE (E-LEARNING) DI SD NEGERI PAMEUNGPEUK 03 KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

INDRI MARTIANI, 165060132 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IRNI DARMAWANTI, 165060056 (2020) ANALISIS MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Penelitian Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ISHMAH ROMDHIYAH, 165060086 (2020) ANALISIS MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DI SEKOLAH DASAR (Analisis Deskritif Kualitatif dengan Teknik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ikrimah, 165060157 (2020) ANALISIS PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ima Nurhidayah Meilani, 165060159 (2020) ANALISIS PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Irawati Sri Wardhani, 165060027 (2020) PERANAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN DARING DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kualitatif di Sekolah Dasar Negeri Cikapundung 02 dan Sekolah Dasar Negeri Palalangon). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

JONA ROSALIA, 165060061 (2020) ANALISIS PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SEKOLAH DASAR (Analisis Desktiptif Kualitatif Dengan Teknik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KARINA LISNA WULANDARY, 165060039 (2020) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN MULTILITERASI. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KARTINA MIFTAHUL ZANNAH, 165060111 (2020) ANALISIS MODEL PROJECT BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA (Studi Kepustakaan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KHODHI ARRAUF PRIASMARA, 165060150 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL KOOPERATIF MAKE A MATCH (Penelitian Studi Pustaka Pada Siswa Sekolah Dasar). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KRISTINA NURCAHYANI, 165060070 (2020) KAJIAN TENTANG EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING ( PjBL ) DALAM MENUMBUHKAN SIKAP RASA PERCAYA DIRI SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LINA NINGRUM, 165060012 (2020) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG MEMPEROLEH E-LEARNING RUMAH BELAJAR DENGAN PEMBELAJARAN MELALUI WHATSAPP DI SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

M. Riadli Alparisi Wachyu, 165060109 (2020) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MASDYARA G., 165060166 (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF YANG TEPAT DIGUNAKAN OLEH GURU SD (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MERIANI NURJANAH, 165060172 (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN OLEH GURU SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Kepustakaan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MERIANI NURJANAH, 165060172 (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN OLEH GURU SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Kepustakaan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Maryati Nurjanah, 165060018 (2020) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Maya Septiana, 165060155 (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Maysa Mahmudah, 165060152 (2020) ANALISIS PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Mega Meidiana, 155060154 (2020) PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP SIKAP KEMANDIRIAN SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Deskriptif Kuantitatif Siswa Kelas II Sekolah Dasar di Gugus 27 Kecamatan Cibiru Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Meirza Adinugraha, 165060041 (2020) ANALISIS PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PARTISIPASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Mila Puspita Wulandari, 165060082 (2020) ANALISIS PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Mochamad Irsan Setiadi, 155060102 (2020) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Tema 1 Organ Gerak Hewan dan Makhluk Hidup dalam Subtema Lingkungan dan Manfaatnya SD Negeri Sirnagalih Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NENG SILVI NURAZIZAH, 165060142 (2020) ANALISIS KETERBACAAN WACANA PADA BUKU TEMATIK KURIKULUM 2013 KELAS III SD SEMESTER 2 REVISI 2018 MENGGUNAKAN GRAFIK FRY. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NUR ANISA PEBRIANTI, 165060094 (2020) ANALISIS KESULITAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Analisis Deskriptif Pada Siswa Kelas IV SDN Griya Bandung Indah Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nida Aulia Nabila, 165060088 (2020) ANALISIS PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK (Penelitian Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Novi Sulistiana, 165060153 (2020) ANALISIS PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP SIKAP PERCAYA DIRI (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurida Rahman, 165060093 (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Studi Literatur Pendidikan Sekolah Dasar). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurul Latifah Hasyim, 165060167 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (Penelitian Studi Pustaka Pada Peserta didik Sekolah Dasar). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PRILLA NURAULIA, 165060100 (2020) ANALISIS VARIASI GAYA MENGAJAR GURU TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RAFI HADI PRADANA, 165060156 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur di Sekolah Dasar). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

REKHA RAKASIWI, 165060026 (2020) PENGARUH MEDIA RUMAH BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KELAS IV SDN KRESNA BANDUNG (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas IV SDN Kresna Bandung Tahun Ajaran 2020-2021). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RENI RAHAYU OKTAVIANI, 165060112 (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH DASAR NEGERI DI DESA PASIRTANJUNG KECAMATAN LEMAHABANG KABUPATEN KARAWANG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RESA MELAWATI, 165060074 (2020) PERANAN BIMBINGAN ORANG TUA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR ANAK (Penelitian Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIRIS SETIOWATI, 165060170 (2020) ANALISIS PENINGKATAN HASIL BELAJAR MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RISKA AGUSTINA MULYANI, 145060114 (2020) PENGGUNAAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP OPERASI HITUNG PERKALIAN DAN PEMBAGIAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas IV C SD YWKA Kota Bandung Tahun Ajaran 2018/2019). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RISKA HAMDALAH ALI, 165060114 (2020) (ANALISIS) PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIZKI APRIANI, 165060106 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA DENGAN PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIZKIA HAQIQI PUTRI, 165060062 (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Analisis Deskriptip Kualitatif dengan Tehnik Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Regita Indriyani, 165060013 (2020) ANALISIS PEMBELAJARAN DARING MELALUI SOSIAL MEDIA WHATSAPP GROUP (Penelitian Deskriptif Kuantitatif di SDN BALEENDAH Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Resti Mita Fuji Yanti, 165060146 (2020) ANALISIS KETERBACAAN WACANA PADA BUKU TEMATIK KURIKULUM 2013 KELAS III SD SEMESTER 1 REVISI 2018 MENGGUNAKAN GRAFIK FRY. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Resti Shania, 165060118 (2020) ANALISIS MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rina Sausan, 165060034 (2020) PENGARUH VERBAL BULLYING TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL SISWA KELAS V SD DI KELURAHAN BABAKAN CIPARAY KOTA BANDUNG (Penelitian Survey Terhadap Siswa Kelas V SD di Kelurahan Babakan Ciparay Kota Bandung Tahun Ajaran 2020-2021). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Risa Rismawati, 155060088 (2020) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR KELAS IV (Kuasi eksperimen kuantitatif di SD Negeri 2 Langensari kelas IV Kec. Lembang Kab. Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rizal Juwahir, 155060050 (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL COOPERATIFE LEARNING TIPE (STAD) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PADA SISWA KELAS IV (Penelitian kuasi eksperimen Subtema 3 Energi Alternatif). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SILVIA PUTRI RAHAYU, 165060164 (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR DALAM PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kualitatif dengan Teknik Studi Kepustakaan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SITI ASIAH, 165060019 (2020) PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Survey Pada Peserta Didik Kelas V di Kelurahan Babakan Ciparay Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SITI INA MULYANI, 165060087 (2020) ANALISIS PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE PETA KONSEP TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA SD DI KELAS V (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SITI INA MULYANI, 165060087 (2020) ANALISIS PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE PETA KONSEP TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA SD DI KELAS V (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SITI NURHAENI, 165060001 (2020) ANALISIS HASIL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP SISWA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Serly Oktovianti, 165060049 (2020) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Siska Febriani, 165060067 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PROJECT BASED LEARNING DI SEKOLAH DASAR (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Siti Wahdah Nurlatifah, 145060090 (2020) MENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI BILANGAN BULAT MELALUI PERMAINAN EDUKASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V di SD Negeri Cintaasih). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sri Lestari, 165060179 (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TISSA NUR KAMILLAH, 165060122 (2020) ANALISIS KESULITAN SISWA SEKOLAH DASAR DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PELAJARAN MATEMATIKA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Tiara Wardah Nurazizah, 165060029 (2020) ANALISIS KESULITAN BELAJAR MENGGUNAKAN WHATSAPP GROUP PADA PEMBELAJARAN KELAS V DI SDN BANJARAN 04. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Tiara Wardah Nurazizah, 165060029 (2020) ANALISIS KESULITAN BELAJAR MENGGUNAKAN WHATSAPP GROUP PADA PEMBELAJARAN KELAS V DI SDN BANJARAN 04. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Tri Fuji Anjani Rahayu, 165060051 (2020) ANALISIS PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Tri Fuji Anjani Rahayu, 165060051 (2020) ANALISIS PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

VIDA MARDIANAWATI, 165060059 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL COOPERATIVE LEARNING TYPE THINK-PAIR-SHARE DI SEKOLAH DASAR (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Valerian Margery Budhiandie, 165060127 (2020) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Vinnca Audilla Sugianto, 165060010 (2020) ANALISIS KETERBACAAN WACANA PADA BUKU TEMATIK KURIKULUM 2013 KELAS II SEMESTER 1 REVISI 2017 MENGGUNAKAN GRAFIK FRY. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Visca Siti Mariam, 165060033 (2020) ANALISIS KETERBACAAN WACANA MENGGUNAKAN GRAFIK FRY PADA BUKU TEMATIK KURIKULUM 2013 KELAS VI SEMESTER 2 REVISI 2018. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WENDY WINARNO, 155060062 (2020) PENGARUH KOMPETENSI GURU TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR (Penelitian Deskriptif Kuantitatif di Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WINDYNOVIANA, 165060168 (2020) ANALISISPENGGUNAANMODELPEMBELAJARANINKUIRI TERBIMBINGUNTUKMENINGKATKANHASILBELAJAR PESERTADIDIKSEKOLAHDASAR (AnalisisDeskriptifKualitatifdenganTeknikStudiPustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WULAN MEIDINA NUR AZIZAH, 165060143 (2020) ANALISIS PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Wahyuni Tries Suhaibar X, 165060024 (2020) HUBUNGAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Korelasi Pada Siswa Kelas V SDN Komplek Nanjung 01, 02, dan 03). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Wanda Muhamad Enuh, 155060188 (2020) PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SEKOLAH DASAR (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas II pada Sub Tema Tugsku Sehari-Hari di Sekolah Semester I SD Negeri Cihaurkuning 3 Kecamatan Malangbong Kelurahan Cihaurkuning Tahun Pelajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Wildani Afrylia, 165060079 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING (DL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

YOGI FIRMAN MAULANA, 155060031 (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Expost Facto di SD Negeri 2 Langensari Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

YULI MAULUDIA SARI, 165060089 (2020) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

YUNITA TIRANI, 165060145 (2020) ANALISIS EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF PADA KELAS IV DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

YUSRINA AGUSTINI, 165060101 (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Yati Karyati, 165060064 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Yepi Rahayu, 165060163 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Yogi Firman Maulana, 155060031 (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Expost Facto di SD Negeri 2 Langensari Kec. Lembang Kab. Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

This list was generated on Tue Dec 24 03:00:54 2024 WIB.