ANALISIS MEDIA PEMBELAJARAN BIG BOOK TERHADAP PEMAHAMAN MEMBACA PADA SISWA DI SEKOLAH DASAR

FITRIYANTI, 165060090 (2020) ANALISIS MEDIA PEMBELAJARAN BIG BOOK TERHADAP PEMAHAMAN MEMBACA PADA SISWA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
1.COVER 1.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.LEMBAR PENEGSAHAN SKRIPSI 2.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.ABSTRAK BAHSA INDONESIA 6.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7ABSTRAK BAHASA INGGRIS 7.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.ABSTRAK BAHASA SUNDA 8.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11BAB I PENDAHULUAN 9.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.BAB II TINJAUAN PUSTAKA 10.pdf

Download (384kB) | Preview
[img] Text
13.BAB III METODE PENELITIAN 11.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] Text
14.BAB IV PEMBAHASAN 12.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB)
[img] Text
15.BAB V KESIMPULAN DAN SARAN 13.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (204kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Penelitian analisis ini bertujuan untuk mengetahui media literasi big book untuk meningkatkan pemahaman membaca peserta didik di sekolah dasar dengan menggunakan media big book .Berdasarkan deskripsi hasil penelitian analisis dengan menggunakan pemeblajaran media big book dapat meningkatkan kemmapuan membaca pemahaman pada ssiwa sekolah dasar . Hal ini dapat dibuktikan dari peningkatan rata-rata nilai dan peningkatan kemampuan membaca siswa.Dengan menggunakan media pemebelajaran Big Book dapat meningkatkan kemampuan membaca pemahaman pada siswa . hal ini dapat dibuktikan dari peningkatan rata-rata nilai peningkatan kemmapuan membaca siswa. Dengan diterapkan pemeblajaran yang memanfaatkan media pemeblajaran big book siswa menjadi lebih aktif dan antusias dalam mengikuti pemebalajaran. Siswa juga lebih berani umtuk bertanya, guru juga berhasil menciptakan pemeblaajran yang efektif dan menyenangkan, sehingga peningkatan lemmapuan mmebaca pemhaman siswa mengaami peningkatan dari penggunan media big book secara maksimal sehingga kemmpuan mmebaca pemhamaan dapat meningkat. Kata Kunci : big book; media pembelajaran; pemahaman membaca

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2018
Depositing User: Iyas -
Date Deposited: 02 Oct 2020 06:12
Last Modified: 02 Oct 2020 06:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/48927

Actions (login required)

View Item View Item