Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2013" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 38.

Thesis

ADE FAUZIYAH KUSUMAWATI, 135050048 (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI REACT DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN KECEMASAN MATEMATIKA SISWA SMK DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

AJENG SITI PRASETYA, 135050047 (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

BELANI DERIANA, 135050093 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

CANRIS JULIKA SINAGACANRIS JULIKA SINAGA, 135050072 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN PRODUCTIVE DISPOSITION SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E. Laporan D3 thesis, FKIP Unpas.

DEBBY NUR KAMILAH, 135050094 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THREE STEP INTERVIEW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN PRODUCTIVE DISPOSITION SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

DELLA HENDALILLAH, 135050016 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF REGULATED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA MTS. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

DESI LUMBAN BATU, 135050055 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN OSBORN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

DIAH AYU LESTARI, 135050063 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN KEPERCAYAAN DIRI (SELF-CONFIDENCE) SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

DINA NURJANNAH, 135050064 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI VISUAL MATEMATIS DAN HABITS OF MIND SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

DINI ELIA KHAIRUNNISA, 135050060 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPS) DENGAN STRATEGI THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

DWI GUSTRISNASIH, 135050045 (2017) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

Dedeh Fatimah, 135050009 (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION AUDITORY KINESTETIC (VAK) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF REGULATED LEARNING SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

Diah Ayu Mulyaningsih, 135050025 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-ESTEEM SISWA SMP DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

EGI NASRULLOH, 135050032 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY-TWO STRAY. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

ERMA NURMAWATI, 125050049 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP TO GROUP EXCHANGE (GGE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

ESAH RINDAYANI, 135050026 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SURVEY, QUESTION, READ, RETICE, REFLECT, REVIEW (SQ4R). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

FATIYA TRISAPUTRI, 135050049 (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN SELF REGULATED LEARNING MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

ILMA SONIA DEWI, 135050082 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE MELALUI METODE SAKAMOTO TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN KESADARAN METAKOGNITIF SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

IONA LISA NDAKULARAK, 135050030 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIK SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

KANIA DEWI PERMANI, 135050079 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING (REACT) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

LITA ANDRIYANI, 135050053 (2017) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM CENTERED LEARNING (PCL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PRODUCTIVE DISPOSITION MATEMATIK SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

M IQBAL PAJARUDIN S, 135050066 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS (MEA) PADA SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

MAWAR IZZATI KHAIRUNA, 135050067 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING CYCLE (ALC) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MENGURANGI KECEMASAN MATEMATIS SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

MELA KOMALASARI, 135050099 (2017) MENINGKATKAN METAKOGNITIF DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPROVE. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

MUHAMMAD SOLEH, 135050062 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN ADVERSITY QUOTIENT MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

NITA YUDIAWATI, 135050061 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA SMP DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

NORSIBNU HERLEY, 135050001 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

PRISA RAUDLATUZAHRAH, 135050038 (2017) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI DAN KECEMASAN MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

RESTU PUJI PANGESTIKA, 135050014 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SURVEY, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW (SQ4R) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN ADVERSITY QUOTIENT MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

REVA RAHAYU, 135050078 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF (ACTIVE LEARNING) TIPE INDEX CARD MATCH. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

RISA MULYANTO PUTRI, 135050042 (2017) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING AND EXTENDING) DAN DISCOVERY LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

RUNI ARDILA, 135050096 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMK MELALUI PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

SINTIA RAHMAWATI, 135050092 (2017) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA MTs. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

SITI AZIZAH NURUL FALAH, 135050075 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

Siti Dianirah, 135050005 (2017) PENERAPAN MODEL TREFFINGER DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF REGULATED LEARNING SISWA SMP DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

TIAR HANDAYANI, 135050008 (2017) PENERAPAN MODEL AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

TIKA LESTARI, 135050004 (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN SELF REGULATED LEARNING SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

WILLY HARDIANSYAH AGUSTIAN, 135050057 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

This list was generated on Sun Dec 22 21:15:29 2024 WIB.