Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2017" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 35.

ADI ARIF BUDIMAN, NPM : 138060044 (2017) PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN PENGARUHNYA PADA SIKAP SISWA MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI ADI ARIF BUDIMAN*. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

AISYAH NUR FALLAH, 135050022 (2017) PENGARUH MODEL CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, DAN EXTENDING) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

ALFIATRI ARIF SUSILO, 135050083 (2017) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCRETE-PICTORIAL-ABSTRACT (CPA) DENGAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

ANANDA LIBISKI, 135050043 (2017) PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENURUNAN TINGKAT KECEMASAN MATEMATIK ANTARA SISWA SMA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS (MEA) DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

Barnu Ali, 135050034 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, AND EXTENDING) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN PRODUCTIVE DISPOSITION SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DANA SUDANA, 135050091 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN dan SELF-CONFIDENCE MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

DESY ANNISA NUGRAHA, 135050012 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF REGULATED LEARNING SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION.(PBI). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

DINA RAYANI, 135050036 (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI REACT TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN CONCEPT PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN CONCEPT MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DINA SUMIATI, 135050086 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN SURVEY, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW (SQ4R) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN PRODUCTIVE DISPOSITION SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

GELAR DWI GUSTAMI, 135050020 (2017) PENGARUH MODEL MIND MAPPING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

GILANG EKA NUGRAHA, 135050046 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN GALLERY WALK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

GITA MADYA SUSANI, 135050054 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN POBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HELMINA REGITA, 135050021 (2017) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS PADA SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

HERIS FATMALASARI, 135050006 (2017) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

ISMA AMINATTUN D, 135050068 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPENTITION (AIR). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

KOMALA UMBARAWATI, 135050033 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA DAN SELF REGULATED LEARNING SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

Lianti Nur Fathimah, 135050039 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CO-OP CO-OP DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

MELANI MELAWATI, 135050003 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING WITH QUIZ TEAM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

NUZULIAH KHOLIPAH, 135050080 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

PUTERI DEWANTY, 135050076 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT DAN SATISFACTION (ARIAS) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN SELF-CONCEPT MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI ANDINA DJASWANA, 135050069 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 MANONJAYA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Putri Riyanti, 135050100 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ROBIATUL ADAWIYAH, 135050035 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP DI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

Refvi Arini Yuana Putri, 135050073 (2017) PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THE LEARNING CELL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SALMA KARDIYANTI, 135050065 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN PRODUCTIVE DISPOSITION SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

SARAH FAUZIAH, 135050081 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM CENTERED LEARNING (PCL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

SILVI AGUSTINA PENU, 135050089 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INSTRUCTION DESIGN TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN PRODUCTIVE DISPOSITION MATEMATIS SISWA SMP DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

SILVIANA MAYA WIDYASTIKA, 135050050 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDITORI, VISUAL, DAN INTELEKTUAL (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN DAN SELF-CONFIDENCE MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SINTA VERANTIKA, 135050029 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN FORMULATE-SHARE-LISTEN-CREATE (FSLC) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

SITI ROHANAH, 135050051 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WRITE PAIR SWITCH TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN SELF-CONFIDENCE MATEMATIS PADA SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

Shintya Rizky Purnamasari, 135050059 (2017) PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 7E (ELICIT, ENGANGE, EXPLORE, EXPLAIN, ELABORATE, EVALUATE, AND EXTEND) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Siti Widiastuti Pujiaswati, 135050071 (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SELF – CONCEPT MELALUI MODEL PEMBELAJARAN ROUND CLUB PADA SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

TEDI KUSNADI, 135050070 (2017) PENGARUH MODEL BRAIN BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

TITIN TRIYANTI, 135050085 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN PRODUCTIVE DISPOSITION SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

VICKY VIRMANSYAH, 135050058 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN PRODUCTIVE DISPOSITION SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

This list was generated on Thu Nov 21 13:26:54 2024 WIB.