Items where Division is "Pascasarjana > S2-Pendidikan Matematika 2021" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 32.

Thesis

AAN MELIA, NPM : 158060055 (2021) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN AUTENTIK TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMA AL-BASHRIYAH. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

ARIP SYARIPUDIN, NPM : 168060042 (2021) Metode Mood-Understand-Recall-Digest-Expand-Review (Murder) Berbasis E-Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis, Pemecahan Masalah Matematis Siswa Serta Sikap Belajar Siswa Kelas VI. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

ARIS FITRIYANTO, NPM : 168060030 (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kemampuan Penalaran Matematis dan Berpikir Kritis Serta Motivasi Belajar Siswa SMP. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Agung Dwi Sasongko, NPM : 188060004 (2021) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMK PADA MATERI SPLDV MELALUI MODEL PEMBELAJARAN HYPNOTEACHING. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Asep Nurdin, NPM : 158060024 (2021) MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PENALARAN MATEMATIS SERTA MENGEMBANGKAN SELF CONFIDENCE SISWA DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Dede Irpan, NPM : 178060016 (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIKA SISWA SERTA DITINJAU DARI DOMISILI DAN PERBEDAAN GENDER PADA SMP TEMARA ILMU AR-RIFQI. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Ely Maryani, NPM : 148060010 (2021) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN SOFTWARE GEOGEBRA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Eneng Nurhasanah, NPM. 188060061 (2021) STUDI META ANALISIS PENGARUH INTERVENSI PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

FIKRI ULUL ALBAB, NPM : 168060023 (2021) EFEKTIVITAS LEARNING CYCLE 7E DIMODERASI PERAN ORANG TUA UNTUK MENURUNKAN TINGKAT KECEMASAN MATEMATIS SISWA SERTA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

GITA SETIAWAN, NPM : 158060046 (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING-ORRGANIZING-REFLECTING-EXTENDING (CORE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SERTA DISPOSISI MATEMATIK PADA SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

HARTANTO, NPM : 168060061 (2021) PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN LITERASI SERTA DISPOSISI MATEMATIS PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

ISNAENI FAZRIA, NPM : 168060041 (2021) PENERAPAN MODEL QUANTUM LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SERTA SELF EFFICACY MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENGENGAH PERTAMA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

IWAN BUDIMAN, NPM : 178060012 (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA DITINJAU DARI STATUS KELUARGA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Irma Purwanti, NPM. 188060055 (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Karyono, NPM : 128612019 (2021) PENERAPAN ASSESMEN PORTOFOLIO BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA MTs. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

LILIS MULYANI, NPM : 158060039 (2021) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN METAKOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, PENALARAN MATEMATIS DAN SELF EFFICACY MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Lina Maryani, NPM. 188060032 (2021) Penerapan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik untuk Meningkatkan Berpikir Kreatif, Pemecahan Masalah dan Motivasi Belajar Siswa. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

MAYANG AYUNINGTYAS, NPM : 178090010 (2021) PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI NILAI-NILAI DALAM CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SCAFFOLDED READING UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER INTEGRITAS PESERTA DIDIK DI KELAS XI SMAN 1 SOREANG TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

MUHAMMAD ISKANDAR ZULKARNAIN, NPM : 168060038 (2021) PENERAPAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK SMP. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Nono Sujana, NPM. 188060031 (2021) Penerapan Model Team Assisted Individualization untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi, Pemecahan Masalah dan Kemandirian Belajar. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Pipih Nurhidayanti, NPM : 158060026 (2021) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION UNTUK MENGEMBANGKAN SELF REGULATED LEARNING SERTA DAMPAKNYA PADA PEMAHAMAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

RIDA DESNITA LUTFITASARI, NPM : 148060066 (2021) IMPLIKASI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

RYAN NURFITRIANSYAH, NPM : 168060004 (2021) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN, KOMUNIKASI DAN SELF-ESTEEM MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Resti Ariyani, NPM : 168060013 (2021) PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM POSING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN PEMECAHAN MASALAH SERTA MENGATASI KECEMASAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

SITI HANIPA, NPM : 168060022 (2021) PENINGKATAN KOMPETENSI STRATEGIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI SERTA SELF-CONCEPT MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN MELALUI STRATEGI TEAM-BASED LEARNING. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

SITI SOLIHAH, NPM : 158060051 (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF MATEMATIS SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Sarifah Sari Maryati1, NPM. 188060059 (2021) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Self Regulated Learning Berbasis E-Learning Siswa Mts. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Shefira Ghaida, NPM. 188060016 (2021) Pengaruh Implementasi Pembelajaran Pendekatan Rigorous Mathematical Thinking Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Siti Syifa Fajar Tirta Lestari, NPM : 158060034 (2021) PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN PEMECAHAN MASALAH SERTA DAMPAK TERHADAP DISPOSISI MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Wawan Setiawan, Rully Indrawan, Bana G. Kartasasmita, NPM. 188060013 (2021) PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBASIS VIDEO UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SERTA SELF EFFICACY DALAM PEMBELAJARAN DARING. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Yani Mulyani, NPM : 188060010 (2021) IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER DAN LITERASI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Yunita Anggraeni, NPM. 188060060 (2021) STUDI META-ANALISIS PENGARUH PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN MATEMATIS PESERTA DIDIK SMP. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

This list was generated on Sun Dec 22 15:05:27 2024 WIB.