Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2023" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | I | K | M | N | P | R | S | T | W
Number of items: 25.

A

Arifin Lutfiah Ainun, 195060015 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas IV SDN 245 Sumbersari Indah Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ayuananda Deffa Muqita, 195060117 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA DIORAMA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR ( Penelitian Quasi Experiment di Kelas IV SDN Budhi Karya ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

D

DARAJAT SUDEWA RIDZKI, 195060160 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR (Penelitian Eksperimen di SD Negeri 1 Langensari Kab. Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

F

Fadilah Dea Nur, 195060161 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KONTESKTUAL PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di kelas V SDN Langensari Kec. Lembang Kab. Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fauziah Afi Rohmatika, 195060023 (2024) PENGARUH METODE MIND MAPPING MELALUI GOOGLE JAMBOARD TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Experiment Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 245 Sumbersari Indah Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

H

HEDDONA HERDA, 195060005 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SIKLUS HIDUP PADA PEMBELAJARAN IPA SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Hidayat Dede, 195060154 (2024) PENGARUH STRUKTUR DAN PENGERJAAN LKPD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN KIARACONDONG (Penelitian Deskriptif Siswa Kelas Tinggi Sekolah Dasar di Kec. Kiaracondong Kota. Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

I

Ikbal Fikri Muhamad, 185060138 (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SDN BIRU 03 KECAMATAN MAJALAYA KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

K

KHAERUNNISA DITA, 195060008 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI PESERTA DIDIK KELAS V DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Experiment di SD Negeri Budhi Karya Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

M

MA’MUN, IRFAN MAULANA MUHAMMAD (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FLASH CARD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA SUNDA PADA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

N

NATALLIADI SITO, 185060093 (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL WORD SQUARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS III SD NEGERI 007 CIPAGANTI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURJANAH SITI, 175060174 (2024) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA QUIZIZZ DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nugraha Putri Aliffia Syafira, 195060029 (2024) EFEKTIVITAS MEDIA BLOK DIENES DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGHITUNG NILAI TEMPAT BILANGAN BAGI ANAK SLOW LEARNER DI SDN BABAKAN BANDUNG KOTA SUKABUMI. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurdin Mohamad Ath-Thoriq, 195060131 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN BELAJAR IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING PADA KELAS V (Penelitian Quasi Eksperimen di kelas V SDN Langensari Kec. Lembang Kab. Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurrohman Achmad Dicky, 195060159 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

P

PUSPITAWATI DEVI, 195060011 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN APLIKASI PADLET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Metode Penelitian Quasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPAS Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Restu Agung Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang Tahun Ajaran 2022/2023). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Putri Novia Dwi, 195060140 (2024) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SOAL CERITA PENJUMLAHAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS 3 SEKOLAH DASAR (Penelitian Eksperimen pada Pembelajaran Matematika di Kelas III Semester 1 Sekolah Dasar Negeri 131 Cijawura Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

R

RAHAYU NABILA INTAN, 195060048 (2024) PENGGUNAAN METODE SAS BERBATUAN MEDIA KARTU KATA BERGAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS 1 DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di SDN Parungserab 01 Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2022/2023). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RANI, 195060035 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) MELALUI APLIKASI KAHOOT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rukmana Muhammad Ilham, 185060060 (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR NEGERI 007 CIPAGANTI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

S

SYOROCHMAN NAVISA FAUZIAH, 195060085 (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR (PENELITIAN EKSPERIMEN DI SDN PACET 1 CIANJUR). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sanjaya Eko Agung, 195060007 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR KELAS TINGGI DI KECAMATAN COBLONG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sholeha Nyimas Parhani Padlia, 195060098 (2024) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN CANVA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

T

TRIFAUZI MUHAMAD ALDI, 195060067 (2024) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP HASIL BELAJAR IPS (Penelitian Quasi Experiment di Kelas 6 SDN 1 Sukajadi). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

W

WIDIAWATI NOVI, 195060122 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN ARJASARI (Penelitian Survei pada Guru Kelas Tinggi Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

This list was generated on Fri Nov 22 02:08:03 2024 WIB.