Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2024" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 172.

Article

Darlaini, Darlaini and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SDN CANGKUANG 01. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-12.

Hartati, Linda and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASE LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR UPT SDN 03 KISAM ILIR. Penelitian tindakan kelas. pp. 1-8.

Hendrayani, Iin and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MEDIA PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTU MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SDN PADASIRNA. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-10.

Indiono, Indiono and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTU MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SD NEGERI 10 MUARADUA. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-12.

Jubaedah, E and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA POWER POINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDK SDN TANJUNGSARI 01 BOGOR. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-11.

Julaeha, Lilis Siti and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING ( PBL ) MENGGUNAKAN AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SDN BABAKAN TANJUNG. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-5.

Kulsum, Dewi and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-11.

Lindawati, Lindawati and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA SISWA UPT SDN 12 WARKUK RANAU SELATAN. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-11.

Lismiat, Lismiat and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DI SDN 270 GENTRA MASEKDAS DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL SMART BOARD. Pelatihan Tindakan Kelas. pp. 1-10.

Momo Mulyana, Abas and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SDN SUKAMANTRI. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-10.

Nurliati, Lelly and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA POWER POINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-12.

Nuryani, Nuryani and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTU MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-11.

Rahmiati, Devi and Saraswati, Aas (2024) PENGGUNAAN MEDIA ALAT PERAGA SISTEM PEREDARAN DARAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V DI SD NEGERI CIBABAT MANDIRI 4 KOTA CIMAHI. Sinta 2.

Rohmad, Ali and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SDN 1 SUNGAI PEDADA. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-8.

Setiawat, Aat and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SDN RANCAEKEK 06. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-8.

Suryati, Eti and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SDN PANGAUBAN 01. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-10.

Yuliana, Eka and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA POWERPOINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SDN 10 KISAM TINGGI. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-11.

herlin, Dispi and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SDN 04 MUARADUA. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-8.

Thesis

ADILAH, VIONA NUR (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PADA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ALFAREZA SRI IKA ANGGELIA, 205060141 (2024) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI TERHADAP HASIL BELAJ.AR SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATA PELAJARAN IPAS (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas IV SDN 020 Lengkong Besar). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ALGHIFARY DINDA AQMALIA, 205060069 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN KAHOOT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Penelitian Quasi Eksperiment di Kelas IV SD Negeri 2 Cibogo). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANAYA SALMA NUR, 205060114 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNINGTERHADAP CREATIVE THINKING SKILL’S(Penelitian Quasi Eksperiment Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Tanjungpura VI Karawang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANGGRAINI, FITRIA NUR, 205060103 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA QUIZIZZ DALAM MENINGKATKAN NUMERASI MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Utama Mandiri 1 Cimahi pada Muatan Materi Kelipatan dan Faktor). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANGGRAINI, SALWA REGINA (2024) PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBANTUAN CANVA TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN PANCASILA SISWA KELAS IV SDN 113 BANJARSARI. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANJANI WULAN DWI, 195060158 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI PESERTA DIDIK KELAS IV DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperiment di SDN Lebakwangi 02 Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANNISA, MUTIARA (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

APRIYANTI JULIA, 205060080 (2024) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE BERBANTUAN MEDIA SCRAPBOOK DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuantitatif Quasi Eksperiment Kelas V Di SDN Inpres Cikahuripan Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AZIZAH, ANANDA NUR, 205060028 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CONCEPT SENTENCE BERBANTUAN MEDIA POP-UP BOOK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuantitatif Quasi Experiment Kelas IV di SD Negeri 017 Sekejati). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Afrilian, Liany Hafsiah, 205060019 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS IV MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Afriliantari Tasya, 175060006 (2024) PENERAPAN MEDIA REPLIKA PETA BUDAYA (PATAYA) DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SD NEGERI 7 SIJUK KECAMATAN SIJUK KABUPATEN BELITUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Aini Alya, 205060091 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Anastuti Meira, 205060122 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA POWTOON TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 113 BANJARSARI (Penelitian Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 113 Banjarsari Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Andaresta Dewi Benita, 195060052 (2024) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR NEGERI KECAMATAN MANDALAJATI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Andini Elia Widya, 205060115 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Andirra Fradischa Galuh, 205060057 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas IV). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Anggraeni Mila, 205060102 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Apriliani, Evi Nur, 205060031 (2024) PENGARUH PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KARAKTER DISIPLIN MELALUI MATEMATIKA SD (Penelitian Quasi Eksperimen Materi Pecahan Untuk Peserta Didik Kelas IV). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Aragilika Widyana, 205060137 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGHITUNG PESERTA DIDIK KELAS 1 SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Artamevia Tarisa, 205060185 (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN MEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cikuya 2 Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Asysyfa Novalia Nur, 205060113 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN APLIKASI CANVA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Butar Butar Gracia Mentari Tesalonika, 195060162 (2024) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SDN 255 GRIYA BUMI ANTAPANI. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

CAHYANA SALSYA, 205060090 (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA PETAK PERSEGI SATUAN TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

CHINTIA ANNISA, 205060164 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA APLIKASI ASSEMBLR EDU TERHADAP MINAT BELAJAR IPAS KELAS V SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas V SDN 020 Lengkong Besar). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

CRISTINA HANY, 205060002 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA KAHOOT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen Di Kelas V SDN 042 Gambir). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Charla Putri Dwi, 205060166 (2024) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO YOUTUBE TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KARAKTER NASIONALISME SISWA KELAS IV SDN DANGDEUR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DESTARI MAYA, 205060013 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPAS SISWA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen Di Kelas V SDN 042 Gambir). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DEWI NISA ARROVA, 205060167 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATA PELAJARAN IPA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DEWI SHINTA PUSPITA, 205060062 (2024) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPAS DI KELAS IV SDN GRIYA BANDUNG INDAH KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DISFANA SUCI OCTAVIANI, 205060181 (2024) PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MELALUI MEDIA CANVA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI GAYA PADA PESERTA DIDIK DI SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ERLITA ETA, 205060034 (2024) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FEBRIYANTI, PUTRI, 205060207 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI MELALUI MEDIA CANVA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPAS DI KELAS IV. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FIKRI, SABILA TIARA, 205060077 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI ASSEMBLR EDU TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FITRIAN, ALWAN A,205060067 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PKN DI KELAS IV SD (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cicayur Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fadia S, Shafa Nur, 205010001 (2024) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN GIVING PRESENT DALAM EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN PPKN (STUDI DESKRIPTIF KELAS X MPLB 3 SMK PASUNDAN 3 BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fadillah Aldi Baharudin, 185060143 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN PPKN KELAS VI SDN KARAPIAK 01 RANCAEKEK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fadillah Dasep Yusuf, 195060032 (2024) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 3 SUKAMULYA KABUPATEN GARUT. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fahrisa Kirana, 205060125 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA DIORAMA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MUATAN IPA DI KELAS V SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fathin, 205060193 (2024) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE SCRAMBLEBERBANTUAN WEBSITE GANIALLY TERHADAPPENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACAPERMULAAN(Metode Quasi Eksperiment Pada Pembelajaran Siswa Kelas II SDN Linggar 1). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fauziah, Hijrianti,205060107 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIPETALKINGSTICK BERBANTUAN MEDIA APLIKASI SPINNING WHEELUNTUKMENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA PESERTADIDIKDI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas V SDN Bugel 01 Ciparay. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Febiyanti Mitha Fera, 205060191 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA YOUTUBE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Firdaus, Annisaa,205060130 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE BERBANTUAN MEDIA ALPHABET SPINNER TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Experiment Kelas I SDN Bugel 01 Ciparay). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fretysia, Miranty,205060008 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Di kelas lV SDN 042 Gambir Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Gunardi, Hari,205060100 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA PARI TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Gustyan, Shafira (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS BAGI SISWA KELAS IV SDN KANCAH KAB. BANDUNG BARAT. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HABIBAH SEPTI AMELIA, 205060050 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN KAHOOT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas IV di SD Muhammadiyah 1). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HAFIZAH NINDI, 205060196 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING BERBANTUAN MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS SISWA ( Metode Quasi Eksperiment Kelas V SDN 103 Coblong Kota Bandung ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HAFSARI, HESTI NUR RAHMA,205060095 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS MATERI MENGUBAH BENTUK ENERGI KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas IV SD Negeri 066 Halimun Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HANDAYANI NURUL AINI, 205060053 (2024) PENGARUH MODEL QUANTUM WRITING BERBANTUAN MEDIA POCKET CHART UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PERMULAAN PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuantitatif Quasi Eksperimen Kelas 2 di SDN Inpres Cikahuripan Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HAYATI RINDIANI, 205060040 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT BERBANTUAN APLIKASI KASTIL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HERNAWATI, 175030075 (2024) PEMBELAJARAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS EKSPLANASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) PADA PESERTA DIDIK KELAS XI SMA PASUNDAN 8 BANDUNG TAHUN PELAJARAN 2023/2024. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Herlistiandar, Melinda,205060188 (2024) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO ANIMASI INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR PADA MATA PELAJARAN IPAS (Penelitian di SD Negeri Rahayu 01). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

INDRIANI VINA SOFIA, 205060084 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS MATERI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas IV SD Negeri Talagasari 1 Karawang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

INDRIYANI DEA, 205060056 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING BERBANTUAN MEDIA KAHOOT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperiment di Kelas IV SDN 097 Cirateun Kulon). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IZATY SHOFIA RAHMATILAH, 205060073 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas IV SDN 223 Bhakti Winaya). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Indraswari, Irfa,205060138 (2024) PENGARUH MODEL PAIRED STORYTELLING BERBANTUAN APLIKASI RIRI CERITA ANAK INTERAKTIF TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK DONGENG PADA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR (Metode Quasi Eksperiment Pada Pembelajaran Siswa Kelas II SDN Dayeuhkolot 02). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Istiqomah Ismi, 205060192 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Istiqomah Rena, 205060171 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

JAMIL SITI NUR AISYAH, 205060004 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

JULIYANTI NUR HALIMAH, 195060163 (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas V SD Negeri Kordon II Kab. Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KHAIRANI, NABILAH,205060037 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING MELALUI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS FLIPBOOK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS KELAS V SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KHAIRUNNISA, GHINA ZAKIYAH,205060066 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT BERBANTUAN APLIKASI KAHOOT TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS SD (Penelitian Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas IV SDN Lembang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KIRANA MUHAMMAD ILHAM SYAH, 205060209 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP BERFIKIR KRITIS SISWA PADA PELAJARAN IPAS DI KELAS IV (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cilegon IV Kota Cilegon). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KURIKE R NININ, 205060098 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas V di SDN 119 Cijagra Kota Bandung. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Kartika Nia Ayu, 205060146 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri 239 Cigondewah). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Khaerunnisa Sofia, 205060030 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS IV MELALUI REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) BERBANTUAN MATHCITYMAP (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar SDN Magung 01). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LATHIFAH DINAN NADIA, 205060092 (2024) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN MEDIA ULAR TANGGA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas IV SD Negeri 2 Lembang, Kab. Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LESTARI IVENA DEA, 205060183 (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN PhET SIMULATIONS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PELAJARAN IPAS (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas IV SDN Rahayu 01). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LISNAWATI, TIARA,205060078 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING & LEARNING) BERBANTUAN MEDIA APLIKASI SEKOLAH ENUMA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas I SDN Gadis 02). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LUKITADEWI ANGGIA, 205060025 (2024) PENGARUH MODEL COOPERATIVE SCRIPT BERBANTUAN MEDIA APLIKASI DONGENG NUSANTARA (DORA) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Lestari Tri Assyfa, 205060159 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Linggar Dwi, 205060089 (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MAHARANI KHANISA RAIHAN, 205060046 (2024) PENGARUH MODEL RADEC (READ, ANSWER, DISCUSS, EXPLAIN, AND CREATE) BERBANTUAN MEDIA PADLET TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuantitatif Quasi Eksperimen Kelas IV di SDN Cibeureum 01 Kab. Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MAKNUN, KEN AYU RAHMAH LULU,205060140 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN IPAS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MARLINA DINA, 205060048 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN NUMERASI PESERTA DIDIK KELAS II SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MARTADIKA WELDI, 205060010 (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN QUIZIZZ UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS PADA SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 127 Sekeloa Kecamatan Coblong). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MAULINA SRI HAJAR, 205060036 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL GAME BASED LEARNINGBERBANTUAN APLIKASI “KAHOOT” TERHADAP PENINGKATANHASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK(Penelitian Quasi Experimen di Kelas 5 Sekolah Dasar). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MUFIDAH, WAHYUNI, 205060108 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS IV SDN DAYEUHKOLOT 02. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Magfira Linka Rizky, 205060003 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE TALKING STICK BERBANTUAN MEDIA MYSTERY BOX TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen untuk Peserta Didik kelas V di SDN Dayeuhkolot 02). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Mayasari Diyan, 205060163 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS SISWA KELAS IV DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen pada siswa kelas IV di SDN Ciptawinaya). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Meilani Wini Susan, 195060044 (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI EDUCATIONAL GAMES MEMORY TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN DAYA INGAT PESERTA DIDIK KELAS RENDAH DI SDN 067 NILEM BANDUNG (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas II SDN 067 Nilem Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NOVIANI NINDI, 205060007 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS MELALUI MODEL GAME BASED LEARNING BERBANTUAN “EDUCAPLAY” UNTUK SISWA KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NUR ISLAMI RAYA AMANDA, 205060054 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK BERBANTUAN MEDIA KONKRET TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Penelitian Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas IV SDN 035 Soka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURALISA PUZI, 205060151 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV DI SDN 210 BABAKAN SINYAR (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas IV di SDN 210 Babakan Sinyar). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURDIANSAH,YUSUP, 205060165 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI ARTICULATE STORYLINE (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURFITRIANI ANNISA, 205060026 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA KAHOOT TERHADAP KEMAMPUAN NUMERASI SISWA KELAS III (Penelitian Kuantitatif Quasi Eksperimen pada Mata Pelajaran Matematika di SDN Kencana Indah 02). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURRACHMAN ADISTI DIVA, 205060063 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RADEC BERBANTUAN MEDIA KARTU GAMBAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS (Penelitian Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas IV SDN 035 Soka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURSA’DIAH ALPINA SITI, 205060065 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL (Penelitian Quasi Eksperimen Di Kelas V SD Al-Falah Boarding School Cicalengka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NUR’AINI, DEVI AGUSTINA (2024) PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERHITUNG PECAHAN DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI MATHIGON (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas III SD Mathla’ul Khoeriyah). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nabilah Restu, 205060088 (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nadzifah Prischilia Nida, 205060117 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS KELAS 4 SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Naluritha, Talitha Intan, 205060071 (2024) PENGARUH MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATERI BUDAYA DEMOKRASI (Quasi eksperimen pada siswa kelas 6 di SDN Pasirlayung 03). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ningtias Auliyah Indah, 205060129 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK (Metode Quasi Eksperimen Kelas IV SDN 149 Cigadung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Noerhilman, Dera Safitri (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN NUMERASI PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurazqiya, Aulia,205060202 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN KOMIK DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperiment dalam Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Peserta didik Kelas IV di SDN 025 Cikutra Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurhaifa Annisa Fadillah, 195060068 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SD (Penelitain Quasi Eksperimen di SDN 067 Nilem Tahun Ajaran 2022/2023). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurhayati, 205060153 (2024) PANGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Bojongmanggu Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

OKTAVIA EVA, 205060006 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBASIS FISHBONE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS KELAS IV SD (Penelitian Quasi Eksperimen pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di SDN Sukarahayu Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Oktaviana Fina, 205060168 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PEBRIANTI RESTI, 205060124 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPA (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas IV SDN Permata Biru). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PRAMESTI ELSA TRI INDAH, 205060082 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SD MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN WORDWALL (Penelitian Quasi Eksperimen Siswa Kelas IV SDN Pasirlayung 03 Kab.Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PRISILIA SINDI REGINA, 205060070 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MATH GAMES TERHADAP KEMAMPUAN NUMERASI PESERTA DIDIK KELAS I SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUJAWATI FITRI, 205060190 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERBANTUAN MEDIA CANVA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PURWANDINI SUCI SUKMA, 205060047 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPAS SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Exsperimen di Kelas IV SDN 227 Margahayu Utara). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI AJENG WIANY, 195060113 (2024) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN PREZI UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV PADA MUATAN PELAJARAN IPAS MATERI BAGIAN TUBUH TUMBUHAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI ANDINI OKTAVELIA, 205060043 (2024) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA ULAR TANGGA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SD (Penelitian Kuantitatif Quasi Eksperimen pada Pembelajaran IPAS). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI SARAH ANIDA, 205060186 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN APLIKASI PHET TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS III SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Patrisia, Friska, 205060198 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MATA PELAJARAN IPAS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Puspita Meyra Dellya, 205060049 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN NUMERASI MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS 3 SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Putri, Finna Nabilla,205060101 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI CANVA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPAS DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Putri, Sharen Regina,205060175 (2024) PENGARUH MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPAS SISWA KELAS V SDN 020 LENGKONG BESAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Putri Vicky Aditiana Dwi, 205060139 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Putri Finna Nabilla, 205060101 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI CANVA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPAS DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Putri Nadia Maharani, 205060148 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS V SD (Penelitian Quasi Eksperimen Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri 2 Parakanlima Kabupaten Sukabumi). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

QINTHARA NABILA, 205060045 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH BERBANTUAN APLIKASI CANVA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS II SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RAHAYU KHARISMA, 205060083 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL INQUIRY BERBANTUAN APLIKASI POWTOON (Penelitian Quasi Eksperimen). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RAHMA SYIFA DWINA, 205060086 (2024) PPENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) BERBANTUAN WORDWALL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RENI, 175060152 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP KEMAMPUAN SOSIAL PESERTA DIDIK KELAS IV DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Deskriptif Kualitatif). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIA WINE DWI, 205060060 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA SISWA KELAS III SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIZKIA ADINDA NALA PUSPA, 205060044 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASEDLEARNINGBERBANTUAN POP-UP BOOK DALAMMENINGKATKANPEMAHAMAN KONSEP IPAS PESERTA DIDIKSDKELASIV. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RUWANA YOLAN, 205060169 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF TERHADAP PEMBELAJARAN IPAS SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas IV SD Negeri 020 Lengkong Besar). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rachman Adisty Citra Aliyya, 205060106 (2024) PENGARUH MODEL GAME BASED LEARNING BERBANTUAN WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK DALAM MATA PELAJARAN IPA KELAS V SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rashin, Tsaniya Aghniya,205060033 (2024) PENGARUH MODEL COOPERATIVE SCRIPT BERBANTUAN MEDIA LITERACY CLOUND UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMAK PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rifky, Fadly,205060123 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN CANVA TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV DI MI AL-ISLAM MAJALAYA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rizawanti, Sri Rahayu,205060152 (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA ANIMASI TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SARI PUSPITA PERMATA, 205060024 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SARI RISHA NOVITA, 205060039 (2024) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN AUDIOVISUAL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SD (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas V SDN Angkasa VIII). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SARI VEBY PUTRI INDAH PERMATA, 205060162 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN MEDIA FLASH CARD UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas II SDN 161 Sukapura Kota Bandung. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SEPTIANI FIKRIYYAH FARRAS, 205060105 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN NUMERASI SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas V Pada Mata Pelajaran Matematika di SDN 127 Sekeloa Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SEPTIANI TIRA, 205060014 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PADA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SEPTIANY NOVA, 205060120 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI CANVA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPAS DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SHOFA, ANNISA ZAHIRA, 205060109 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PEMBELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 2 LEMBANG (Penelitian Quasi Ekperimen pada Peserta Didik Kelas IV SDN 2 Lembang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SINAGA FRAWITA RISMATIO, 205060118 (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR IPA MATERI SIKLUS AIR DI KELAS V SDN DAYEUHKOLOT 02. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUHARYATI AMI OKTIMA, 205060096 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPAS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SYARANI FADILA SALMA, 205060099 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) BERBANTUAN MEDIA POP UP TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas IV SD Negeri 2 Lembang, Kab. Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Seliana Anis, 205060061 (2024) PEN GGU N A A N MOD EL CO N TEXTU AL TEACHI N G AND LEARNING BERBANTUAN CANVA UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Shoffaariyah Rifiani, 205060212 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA CANVA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sinaga Hana Maria, 195060097 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN KAHOOT TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Eksperimen Kuasi di kelas IV SDN Sariwangi Kec. Parongpong Kab. Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sumirat Lilih, 195060111 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR (Metode Penelitian Quasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPAS Siswa Kelas IV). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Suwandar, Neng Hanna Marliani, 205060005 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Pembelajaran Matematika di Kelas V SDN 025 Cikutra Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Syahdiah, Resty Hana (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPAS SISWA KELAS IV SDN 100 CIPEDES. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Syamsiyyah Putri Millatus, 205060094 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV MATA PELAJARAN IPAS MATERI PERUBAHAN SIFAT BENDA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TAMBA, MONIKA HELENTINA,195060153 (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SD (Penelitian Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas V UPT SDN 0607099 Medan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TAZKIYAH DIAN APRISYA, 205060081 (2024) PENGARUH MODEL MAKE A MATCH DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN BERBANTUAN KARTU MATCHA TERHADAP KEMAMPUAN BERHITUNG SISWA (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas IV SDN 270 Gentra Masekdas). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TRIAVANI, FADILAH,205060178 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Sadu 03 Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

UTAMI RAHAYU, 195060086 (2024) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ULAR TANGGA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS III DI SD NEGERI LINGGAR 02 KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

VERAWINA, YOLANDA DWIE, 205060155 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI GEOGEBRA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS III SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WAHYU DEDE NUR, 205060093 (2024) PENGARUH MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS PADA SISWA KELAS V SDN CIKUJANG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WATI CINTA, 205060076 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DI SEKOLAH DASAR (Kelas IV di SDN Budikarya Dengan Pendekatan Quasi Eksperimen). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WIDIANTO EDI, 205060205 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN APLIKASI CANVA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPAS SEKOLAH DASAR KELAS IV. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Widhiahamidah, Fitriandini, 205060184 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 024 Coblong Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Wulansari Rachmawati Vitri, 195060030 (2024) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TALKING STICK TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas V Sekolah Dasar Negeri 057 Bina Harapan Tahun Ajaran 2023/2024). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Zinta Preti, 205060074 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA FLIPBOOK TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PADA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuantitatif Quasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPAS Kelas V di SDN 223 Bhakti Winaya). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

This list was generated on Sun Dec 22 20:50:24 2024 WIB.