Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2024" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 42.

Article

Darlaini, Darlaini and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SDN CANGKUANG 01. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-12.

Hartati, Linda and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASE LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR UPT SDN 03 KISAM ILIR. Penelitian tindakan kelas. pp. 1-8.

Hendrayani, Iin and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MEDIA PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTU MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SDN PADASIRNA. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-10.

Indiono, Indiono and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTU MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SD NEGERI 10 MUARADUA. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-12.

Jubaedah, E and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA POWER POINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDK SDN TANJUNGSARI 01 BOGOR. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-11.

Julaeha, Lilis Siti and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING ( PBL ) MENGGUNAKAN AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SDN BABAKAN TANJUNG. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-5.

Kulsum, Dewi and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-11.

Lindawati, Lindawati and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA SISWA UPT SDN 12 WARKUK RANAU SELATAN. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-11.

Lismiat, Lismiat and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DI SDN 270 GENTRA MASEKDAS DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL SMART BOARD. Pelatihan Tindakan Kelas. pp. 1-10.

Momo Mulyana, Abas and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SDN SUKAMANTRI. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-10.

Nurliati, Lelly and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA POWER POINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-12.

Nuryani, Nuryani and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTU MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-11.

Rohmad, Ali and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SDN 1 SUNGAI PEDADA. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-8.

Setiawat, Aat and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SDN RANCAEKEK 06. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-8.

Suryati, Eti and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SDN PANGAUBAN 01. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-10.

Yuliana, Eka and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA POWERPOINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SDN 10 KISAM TINGGI. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-11.

herlin, Dispi and Sunata, Sunata (2024) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SDN 04 MUARADUA. Penelitian Tindakan Kelas. pp. 1-8.

Thesis

UNSPECIFIED (2024) UNSPECIFIED UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

ALGHIFARY DINDA AQMALIA, 205060069 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN KAHOOT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Penelitian Quasi Eksperiment di Kelas IV SD Negeri 2 Cibogo). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Afriliantari Tasya, 175060006 (2024) PENERAPAN MEDIA REPLIKA PETA BUDAYA (PATAYA) DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SD NEGERI 7 SIJUK KECAMATAN SIJUK KABUPATEN BELITUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

CAHYANA SALSYA, 205060090 (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA PETAK PERSEGI SATUAN TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

CHINTIA ANNISA, 205060164 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA APLIKASI ASSEMBLR EDU TERHADAP MINAT BELAJAR IPAS KELAS V SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas V SDN 020 Lengkong Besar). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DESTARI MAYA, 205060013 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPAS SISWA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen Di Kelas V SDN 042 Gambir). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DISFANA SUCI OCTAVIANI, 205060181 (2024) PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MELALUI MEDIA CANVA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI GAYA PADA PESERTA DIDIK DI SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fadillah Dasep Yusuf, 195060032 (2024) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 3 SUKAMULYA KABUPATEN GARUT. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HABIBAH SEPTI AMELIA, 205060050 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN KAHOOT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas IV di SD Muhammadiyah 1). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HERNAWATI, 175030075 (2024) PEMBELAJARAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS EKSPLANASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) PADA PESERTA DIDIK KELAS XI SMA PASUNDAN 8 BANDUNG TAHUN PELAJARAN 2023/2024. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

INDRIANI VINA SOFIA, 205060084 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS MATERI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas IV SD Negeri Talagasari 1 Karawang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IZATY SHOFIA RAHMATILAH, 205060073 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas IV SDN 223 Bhakti Winaya). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NUR ISLAMI RAYA AMANDA, 205060054 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK BERBANTUAN MEDIA KONKRET TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Penelitian Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas IV SDN 035 Soka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURDIANSAH,YUSUP, 205060165 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI ARTICULATE STORYLINE (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURSA’DIAH ALPINA SITI, 205060065 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL (Penelitian Quasi Eksperimen Di Kelas V SD Al-Falah Boarding School Cicalengka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nadzifah Prischilia Nida, 205060117 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS KELAS 4 SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ningtias Auliyah Indah, 205060129 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK (Metode Quasi Eksperimen Kelas IV SDN 149 Cigadung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI AJENG WIANY, 195060113 (2024) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN PREZI UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV PADA MUATAN PELAJARAN IPAS MATERI BAGIAN TUBUH TUMBUHAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI SARAH ANIDA, 205060186 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN APLIKASI PHET TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS III SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SEPTIANY NOVA, 205060120 (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI CANVA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPAS DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUHARYATI AMI OKTIMA, 205060096 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPAS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sumirat Lilih, 195060111 (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR (Metode Penelitian Quasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPAS Siswa Kelas IV). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Syahdiah, Resty Hana (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPAS SISWA KELAS IV SDN 100 CIPEDES. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

UTAMI RAHAYU, 195060086 (2024) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ULAR TANGGA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS III DI SD NEGERI LINGGAR 02 KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Zinta Preti, 205060074 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA FLIPBOOK TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PADA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuantitatif Quasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPAS Kelas V di SDN 223 Bhakti Winaya). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

This list was generated on Wed Jul 17 20:05:38 2024 WIB.