Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2018" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 51.

ABDUL HALIM SYAH, 165050067 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ADILYA FITRIANI, 165050007 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ALI MA’SUM, 165050040 (2020) KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI PENDEKATAN RME (REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION) PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AMANDA OKTARINA, 165050006 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AMELIA ZAEN RAMADANTY, 165050014 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

APLAHA SALAS RAMADANTI, 165050052 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ARNIS WISDAWATI, 165050063 (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ARRY MARDANI, 155050003 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS MENGGUNAKAN GRADED RESPONSE MODELS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DESY MELIAWATI, 165050068 (2020) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA MELALUI PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DINA MARINA, 165050042 (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KNISLEY DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ELIANA ARUMANEGARA, 165050061 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT ATTAINMENT. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ELTHAYANA NARYNDHA, 165050048 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN DISPOSISI MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ETIK INAYATI, 165050054 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER DI SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FAKHIRA DLIYAUL AWLIYA, 165050021 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FARHAN NURUL IMAM, 165050045 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FITRIONI PATRIANTO, 165050034 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

GINAN HADIYANA, 165050022 (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, SATISFACTION) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

GITA INDAH NURIMAN, 165050060 (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

GUGUN GUMILAR, 165050015 (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN MEANS END ANALYSIS (MEA) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IMADUDDIN SYAHBANI, 165050056 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED INSTRUCTION (PBI). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KIREINA SUPARWATI, 165050024 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LISWIATI INDRI NOVITA, 165050066 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) PADA SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MEUTHIA FATRI SARTIKA SARI, 165050004 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MIA RAHMA AZZAHRA, 165050027 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PROJECT-BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MIFTA AMALIATUNNISA, 165050064 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY MELALUI MODEL RECIPROCAL TEACHING PADA SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MUHAMMAD HAKIM HAIDARI, 165050059 (2020) KEMAMPUAN KONEKSI DAN DISPOSISI MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN MODEL-ELICITING ACTIVITIES SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MUHAMMAD RIFKI SAMSURIZAL, 165050023 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN PROBLEM POSING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MUTI’AH, 165050071 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF-EFFICACY MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING SISWA SEKOLAH MENENGAH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NADIYA ULFA PERMANA, 165050028 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERRING). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NA’IMMATUR ROKHMAH, 175050059 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERFIKIR REFLEKTIF SISWA MELALUI PROBLEM SOLVING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NENGSIH, 165050035 (2020) TINJAUAN KRITIS KEMAMPUAN KONEKSI DAN DISPOSISI MATEMATIS DALAM MODEL PEMBELAJARAN REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING) DI SEKOLAH MENENGAH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NUR YUSVICA SARI, 165050031 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Novitasari Manurung, 165050011 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PEGGY RISKY NOVIANTI, 165050050 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY, INTELLECTUALLY, AND REPETITION). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUJI MEIDYANI SETIA, 165050010 (2020) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI DWI CAHYANI, 165050058 (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING (LAPS)-HEURISTIC DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATISSISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RARA DITA REFINANDYA, 165050003 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RESYA PUTRI LESTARI, 165050046 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN HABITS OF MIND SISWA MELALUI PENDEKATAN CONCRETEREPRESENTATIONAL-ABSTRACT (CRA). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIKI SONIA NURHIDAYAT, 165050070 (2020) Analisis Penerapan Model Pembelajaran Meaningful Intructional Design (MID) dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SARAH NOFIANI, 165050049 (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SHERLY EFRILYANI, 165050039 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAs). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SRI AGUSTINI DALIMUNTHE, 165050030 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KECEMASAN MATEMATIS MELALUI MODEL LEARNING CYCLE 7E DI SEKOLAH MENENGAH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SYIFA SEPTIANTI, 165050012 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TITIES REFITA NADYA, 165050009 (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS MATEMATIS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TRIFANNY GITA AWALIYAH SETIAWAN, 165050020 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BRAIN-BASED LEARNING (BBL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Tina Siti Muminah, 165050029 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

VIALITA ANGGIA AGUSTINA, 165050055 (2020) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DALAM PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Wahidah Wiji Astuti Awani Widodo, 155050027 (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN RESILIENSI MATEMATIS MELALUI METODE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING PADA SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

YOLANDA KUSDIANA, 165050013 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

YUNI YULISTIYAN, 165050008 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA MELALUI MODEL LEARNING CYCLE 7E (ELICIT, ENGAGEMENT, EXPLORATION, EXPLANATION, ELABORATION, EVALUATION, AND EXTEND). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

YUNITA PRIATNA, 165050038 (2020) TINJAUAN KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) PADA SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

This list was generated on Fri Nov 22 00:14:06 2024 WIB.