LIES TANTI JULIAWATI, NPM. 169010055 (2020) STRATEGI PENGUATAN BUDAYA PELAYANAN STAY REAL DALAM UPAYA PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS DI HOLIDAY INN BANDUNG PASTEUR DAN HOLIDAY INN CIKARANG JABABEKA) STRENGTHEN STRATEGIES OF SERVICE CULTURE STAY REAL IN AN EFFORT TO INCREASE EMPLOYEES PERFORMANCE (CASE STUDY IN HOLIDAY INN BANDUNG PASTEUR AND HOLIDAY INN CIKARANG JABABEKA). Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Text
Lies Tanti Juliawati_DIM17 - Copy.docx Download (73kB) |
|
Text
A. Cover.docx Download (59kB) |
|
Text
b. Daftar Pustaka.docx Download (38kB) |
|
Text
C. Abstract.docx Download (28kB) |
|
Text
1. Bab 1 Pendahuluan(Hal 1-34).docx Download (517kB) |
|
Text
2. Bab 2 Kajian Pustaka (Hal 35 - 152).docx Download (493kB) |
|
Text
3. Bab 3 Metodologi Penelitian (Hal 153-184).docx Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
|
Text
4. Bab 4 Hasil Penelitian dan Pembahasan (Sidang terbuka).docx Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
5. Bab 5. Kesimpulan dan Saran (Hal 453).docx Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
Abstract
Penelitian ini didasarkan pada fenomena kinerja karyawan yang belum optimal, hal ini terlihat dari pelayanan budaya stay real yang belum nampak dalam pelayanan sehari-hari karyawan kepada pelanggan. Berdasarkan observasi awal, ditemukan banyaknya perbedaan antara budaya pelayanan Stay Real yang diharapkan dengan yang kenyataan. Hal ini disebabkan belum terlaksanya strategi penguatan budaya pelayanan secara detail dari dimulai proses penerimaan karyawan hingga karyawan tersebut bekerja dan peran pimpinan sangat kurang dalam memastikan hal ini berjalan dalam pelaksanaannya dalam kehidupan bekerja sehari-hari. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi penguatan budaya pelayanan Stay Real dalam peningkatan kinerja karyawan di Holiday Inn Bandung dan Holiday Inn Cikarang Jababeka. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif bersifat case study dengan single case meneliti mengenai stategi yang tepat untuk memperkuat budaya pelayanan stay real dalam upaya peningkatan kinerja karyawan di Holiday Inn Bandung Pasteur dan Holiday Inn Cikarang Jababeka. Strategi itu adalah menanggulangi semua hambatan (struktur organisasi, strategi perusahaan, sistem dan teknologi, gaya kepemimpinan, staff, ketrampilan dan shares values) dapat ditanggulangi dan 4 langkah strategi yang berhubungan sangat erat dengan visi dan misi perushaan yaitu: strategi 1: organizing and arranging, Strategi 2: Implementation strategies meliputi: selection and recruitment, sosialisasi dan pelatihan juga pemberian penghargaan), Strategi 3: Peningkatan kinerja melalui coaching dan kepemimpinan yang menonjol dan strategi 4: terukurnya pelaksanaan budaya organisasi tersebut terhadap kinerja karyawan yaitu dengan terlihatya perilaku True Hospitality dan Stay Real dalam kehidupan karyawan sehari-hari yang pada akhirnya tercapai kinerja karyawan dan kinerja organisasi. Kata Kunci: Budaya pelayanan. Budaya Organisasi. Kinerja
Item Type: | Thesis (Disertasi(S3)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018 |
Depositing User: | asep suryana |
Date Deposited: | 02 Sep 2020 03:17 |
Last Modified: | 09 Oct 2021 04:14 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/48786 |
Actions (login required)
View Item |