Aliansyah, Marshal (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK SET TOP BOX DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT. INDUSTRI TELEKOMUNIKASI INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
BAB_II_SKRIPSI_TERBARU[1][1][1][1][1].docx Download (360kB) |
|
Text
COVER_SKRIPSI[1].docx Download (37kB) |
|
Text
KATA_PENGANTAR_SKRIPSI[1][1][1][1][1].docx Download (21kB) |
|
Text
DAFTAR_ISI_SKRIPSI_TERBARU[1][1][1][1].docx Download (51kB) |
|
Text
LEMBAR_PENGESAHAN_SKRIPSI_TERBARU[1][1].docx Download (18kB) |
|
Text
DAPTAR_PUSTAKA_SKRIPSI_TERBARU[1][1][1][1].docx Download (25kB) |
|
Text
ABSTRAK_SKRIPSI[1][1].docx Download (23kB) |
|
Text
BAB_I_SKRIPSI_TERBARU[1][1].docx Download (49kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Strategi Pemasaran Produk Set Top Bo Dalam meningkatkan Penjualan di PT. Industri Telekomunikasi Indonesia” untuk mendapatkan informasi serta menganalisis strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT Industri Telekomunikasi Indonesia yang mengalami masalah akan produk Set Top Box Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui gambaran umum di PT. Industri Telekomunikasi Indonesia. (2) Untuk mengetahui penerapan konsep dari pemasaran produk Set Top Box yang ada di PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (3) Untuk mengetahui bagaimana mengembangkan strategi pemasaran terhadap penjualan Set Top Box yang ada di PT. Industri Telekomunikasi Indonesia. (4) Untuk mengetahui hambatan dan upaya dalam mengatasi masalah dalam strategi pemasaran pada produk Set Top Box di PT. Industri Telekomunikasi Indonesia. Teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi Hasil penelitian ini yaitu (1) PT. Industri Telekomunikasi Indonesia merupakan sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berada di bawah Badan Pengelola Industri Strategis (BPIS) yang bergerak dalam bidang peralatan telekomunikasi (2) strategi pemasaran yang dilakukan PT. Industri Telekomunikasi Indonesia yaitu membuat website perusahaan untuk media promosinya dan juga penjualan di marketplace shopee dan tokopedia, dan melakukan kunjungan kepada konsumen yang mempunyai perwakilan di setiap daerah yang ada di Indonesia (3) Penerapan strategi pemasaran telah menerapkan empat komponen yaitu segmentasi, targeting, positioning (4) Hambatan-hambatan yang dihadapi PT. Industri Telekomunikasi Indonesia dalam menjalankan komponen strategi pemasaran yaitu Hambatan eksternal (Harga jual tidak boleh dibawah LKPP) Hambatan internal (Kurangnya sumber daya manusia, Kurangnya mesin pembuat) Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 19:31 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 19:31 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65414 |
Actions (login required)
View Item |