PENGARUH INOVASI PRODUK, GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Mobil Datsun Go Dan Go+ Di Dealer PT. Indomobil Nissan Datsun Bandung)

Feiko Revoliady Robin, 144010382 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2018) PENGARUH INOVASI PRODUK, GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Mobil Datsun Go Dan Go+ Di Dealer PT. Indomobil Nissan Datsun Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
1. COVER.docx

Download (237kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (18kB)
[img] Text
5. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (46kB)
[img] Text
8. ABSTRAK-ABSTRACT.docx

Download (19kB)
[img] Text
BAB 1 SIP.docx

Download (89kB)
[img] Text
BAB 2 SIP.docx

Download (147kB)
[img] Text
BAB 3 SIP.docx

Download (130kB)
[img] Text
5. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (46kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena dan mendaptkan bukti empiris, juga kesimpulan mengenai inovasi produk, gaya hidup dan citra merek terhadap proses keputusan pembelian dan implikasinya terhadap kepuasan konsumen (studi pada konsumen mobil Datsun Go dan Go+ di dealer PT. Indomobil Nissan Datsun Bandung). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode insidental. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survei dengan memberikan sejumlah pernyataan dengan teknik pertanyaan tertutup dengan memberikan sejumlah pilihan dengan skala semantik differensial terhadap 140 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis jalur. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa inovasi mobil Datsun Go dan Go+ berada pada kategori baik, gaya hidup yang mendorong keputusan pembelian dalam kategori baik, citra merek dari mobil Datsun Go dan Go+ dalam kategori baik, proses keputusan pembelian mobil Datsun Go dan Go+ dalam kategori baik, dan kepuasan konsumen mobil Datsun Go dan Go+ dalam kategori baik. Pengaruh inovasi produk, gaya hidup dan citra merek terhadap proses keputusan pembelian dan implikasinya terhadap kepuasan konsumen mobil Datsun Go dan Go+ sebesar 67,7%. Kunci : Inovasi produk, gaya hidup, citra merek, proses keputusan pembelian, kepuasan konsumen, Low Cost Green Car, mobil Datsun Go dan Go+

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 23 Oct 2018 02:13
Last Modified: 23 Oct 2018 02:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39563

Actions (login required)

View Item View Item