STRATEGI PROMOSI POSPAY UNTUK MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PT.POS INDONESIA(PERSERO) DIKOTA BANDUNG Studi Deskriptif Analisis Mengenai Strategi Promosi Pospay Untuk Meningkatkan Minat Konsumen PT.Pos Indonesia(Persero) Dikota Bandung

DERIS DERIANSYAH, 132050137 (2017) STRATEGI PROMOSI POSPAY UNTUK MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PT.POS INDONESIA(PERSERO) DIKOTA BANDUNG Studi Deskriptif Analisis Mengenai Strategi Promosi Pospay Untuk Meningkatkan Minat Konsumen PT.Pos Indonesia(Persero) Dikota Bandung. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
11.COVER SKRIPSI.docx

Download (48kB)
[img] Text
1.RINGKASAN.docx

Download (17kB)
[img] Text
2.ABSTRACK.docx

Download (17kB)
[img] Text
3.RINGKEUSAN.docx

Download (16kB)
[img] Text
12.BAB 1 DERIS.docx

Download (93kB)
[img] Text
13.BAB 2 DERIS.docx

Download (85kB)
[img] Text
18.DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (22kB)
[img]
Preview
Image
20170612_134805.jpg

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian Ini Berjudul “Strategi Promosi Pospay Untuk Meningkatkan Minat Konsumen PT.Pos Indonesia(Persero) Dikota Bandung“ dengan Sub Judul Studi Deskriptif Analisis Mengenai Strategi Promosi Pospay Untuk Meningkatkan Minat Konsumen PT.Pos Indonesia(Persero) Dikota Bandung. Tujuan diadakannya penelitian adalah untuk mengetahui sejauh mana Peranan Markom PT.Pos Indonesia dapat meningkatkan minat konsumen dalam menggunakan layanan pospay, selain itu juga untuk mengetahui hambatan-hambatan apa saja dalam melakukan strategi promosi tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif analisis. Teknik pengumpulan datanya adalah Studi kepustakaan, observasi, wawancara dan penyebaran angket yang dibagikan kepada 100 responden. Berdasarkan penelitian maka diperoleh hasil bahwa Markom PT.Pos Indonesia sudah berhasil dalam melaksanakan strategi promosi pospay, sehingga dapat meningkatkan minat konsumen PT.Pos Indonesia(persero) Dikota Bandung. Hal-hal yang ingin peneliti rekomendasikan adalah PT.Pos Indonesia bisa berinovasi dalam menciptakan hal-hal yang baru. Pembuatan informasi, iklan, dan promosi lebih ditingkatkan lagi. Sehingga konsumen menjadi tahu mengenai layanan pospay.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 12 Jun 2017 06:59
Last Modified: 12 Jun 2017 06:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27922

Actions (login required)

View Item View Item