PENGARUH PROMOSI TERHADAP TUJUAN PENJUALAN PADA SCREAMOUS CLOTHING BANDUNG

Hesti Larasati, 132040103 (2017) PENGARUH PROMOSI TERHADAP TUJUAN PENJUALAN PADA SCREAMOUS CLOTHING BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img] Text
COVER.docx

Download (24kB)
[img] Text
ABSTRACK IND.doc

Download (32kB)
[img] Text
ABSTRACK INGGRIS.doc

Download (31kB)
[img] Text
ABSTRACK INGGRIS.doc

Download (31kB)
[img] Text
ABSTRACK SUNDA.doc

Download (32kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (44kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (36kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (13kB)

Abstract

ABSTRAK Promosi merupakan salah satu kegiatan yang penting dalam manajemen pemasaran, karena promosi merupakan kegiatan perusahaan dalam usahanya untuk berkomunikasi dengan konsumen. Promosi adalah keinginan menawarkan insentif dalam periode tertentu untuk mendorong keinginan calon konsumen, para penjual atau perantara. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, bahwa kontribusi atau Pengaruh Promosi terhadap Tujuan Penjualan adalah sebesar 80,28 % atau dapat dikatakan pula, bahwa varians yang terjadi pada variabel Tujuan Penjualan (Y) 80,28 % ditentukan oleh varians yang terjadi pada variabel Promosi (X). Sisanya, sebesar 19,72 % ditentukan oleh faktor-faktor lain diluar penelitian, seperti penjualan, pemasaran dan lain-lain. Hambatan – hambatan yang dihadapi Screamous Clothing dalam pelaksanaan promosi untuk meningkatkan penjualan. Keterbatasan pemilihan media social atau pesan periklanan, sehingga pesan periklanan tersebut tidak maksimal sampai ke konsumen.Kegiatan promosi online tidak dijalankan secara maksimal, sehingga penjualan tidak bisa mencapai target. Dengan adanya hambatan – hambatan tersebut peneliti memberikan saran, Screamous Clothing hendaknya merekrekrut sumber daya manusia yang memahami atau yang memiliki keahlian dibidang teknologi informasi untuk mendukung pelaksanaan promosi melalui web atau online. Perusahaan hendaknya melakukan riset mengenai promosi dan metode penjualan agar produk yang ditawarkan dapat maksimal, keuntungan dapat tercapai dan perusahaan akan terus berkembang. Perusahaan hendaknya melakukan strategi promosi baik online maupun offline.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017
Depositing User: Edy Gomes -Somantri
Date Deposited: 06 Jun 2017 03:58
Last Modified: 09 Jun 2017 08:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27609

Actions (login required)

View Item View Item