Raynaldi Arif Prasasta, 124010189 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN SIGNALING THEORY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2011-2014. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.
Text
COVER.docx Download (29kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (12kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx Download (11kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (88kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (72kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (21kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel Signaling Theory terhadap Nilai Perusahaan pada perusahaan barang konsumsi yang terdaftar di BEI periode 2011-2014. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia yang menyampaikan laporan kinerja perusahaan, membagikan dividen dalam 3 tahun dari 2011 sampai tahun 2014 dan mengalami peningkatan hutang dari 2011 sampai tahun 2014. Populasi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 8 perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Selain itu terlebih dahulu menggunakan uji asumsi klasik untuk mengetahui ketepatan analisis regresi linier. Hasil penelitian menunjukan bahwa Signaling Theory secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan. Secara simultan pengaruhnya sebesar 66,8% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci : Signaling Theory, Nilai Perusahaan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 17 Sep 2016 18:45 |
Last Modified: | 17 Sep 2016 18:45 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12179 |
Actions (login required)
View Item |