IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PELAYANAN KIR PADA DINAS PERHUBUNGAN, KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN BANDUNG BARAT

Yayang Ela Sri Susanti, 132010012 (2019) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PELAYANAN KIR PADA DINAS PERHUBUNGAN, KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN BANDUNG BARAT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. COVER.docx

Download (39kB)
[img] Text
2.1. ABSTRAK INDONESIA.docx

Download (15kB)
[img] Text
2.3. RINGKEUSAN.docx

Download (17kB)
[img] Text
3.2. BAB 1.docx

Download (51kB)
[img] Text
2.2. ABSTRACK INGGRIS.docx

Download (14kB)
[img] Text
3.1. AWAL BAB I.docx

Download (18kB)
[img] Text
4.1. AWAL BAB II.docx

Download (23kB)
[img] Text
4.2. BAB II.docx

Download (42kB)
[img] Text
5.1. DAFTAR PUSTKA.docx

Download (18kB)
[img]
Preview
Image
PENGESAHAN-PERSETUJUAN.jpg

Download (2MB) | Preview
[img] Text
5.2. DAFTR PUSTAKA LANJUTAN.docx

Download (19kB)

Abstract

Penelitianiniberdasarkandarimasalahimplementasikebijakanpelayanankir di uptdpengujiankendaraandbermotor di DinasPerhubungan, Komunikasi Dan InformatikaKabupaten Bandung Barat.Masalahtersebut juga di dugadisebabkanolehkurangnyakeahlianaparatur yang sangatrendah, pemberianpemahamantidakmaksimalsehinggadalampenyelesaiantugaspokokdanfungsinyabelumterealisasisecara optimal. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmenemukan, mengembangkan, danmenerapkan data daninformasimengenaiimplementasikebijakanpelayanankir di uptdpengujiankendaraanbermotor di DinasPerhubungan, Komunikasi Dan InformatikaKabupaten Bandung Barat, sedangkankegunaandaripenelitianyaitu agar dapatmemberikanmasukanbagidinasuptdpengujiankendaraanbermotor di DinasPerhubunganKab.Bandung Barat. Penilitaninimenggunakanpenilitankualitatifdenganteknikpengumpulandatanyamenggunakanteknikwawancara yang dilakukankepadaKepalauptdpengujiankendaraanbermotor, stafanalisiskepegawaian, observasi, danstudidokumentasi.Data primer dan data sekunder yang diperolehdalampenelitianinidiolahmelaluiprosedurkualitatif yang meliputireduksi data, penyajian data danverifikasi data ataupenarikankesimpulan. Hasilpenelitianmenunjukanbahwaimplementasikebijakanpelayanankirbelumseutuhnyadilaksanakankarenamasalahtidakadanyaanalisiskebutuhandiklat, keterbatasananggaran yang menyebabkankurangnyasaranadanprasarana yang tersediauntukpelaksanaandiklatdankebutuhanfasilitaS. Kata kunci :ImplementasiKebijakanPelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: ms Maoudy Nuraeni -uh
Date Deposited: 12 Mar 2019 06:38
Last Modified: 12 Mar 2019 06:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41526

Actions (login required)

View Item View Item