STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL BILLBOARD ERHA CLINIC DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN

Fina Novi Aftriana, 132050479 (2017) STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL BILLBOARD ERHA CLINIC DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER.docx

Download (54kB)
[img] Text
Abstrak, Abstrack, Ringkesan.docx

Download (23kB)
[img] Text
Bab I.docx

Download (70kB)
[img] Text
Bab II.docx

Download (47kB)
[img] Text
Bab III.docx

Download (155kB)
[img] Text
Bab IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] Text
Bab V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (25kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (18kB)

Abstract

Fina Novi Aftriana, 132050479, 2015. “Strategi Komunikasi Visual Billboard Erha Clinic Dalam Meningkatkan Minat Konsumen”. Dibimbing oleh Dra. Hj. Yulia Segarwati, M.Si., Program Sarjana 1, Program Studi Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pasundan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan teknik pengumpulan data meliputi studi kepustakan, observasi, wawancara, dan penyebaran angket kepada 100 orang responden yang menjadi sampel penelitian. Peneliti memfokuskan pembahasannya pada strategi komunikasi billboard Erha Clinic dalam membentuk minat konsumen, hambatan yang dialami dalam menggunakan media publikasi billboard, dan sikap konsumen setelah melihat billboard Erha Clinic. Berdasarkan hasil penelitian, maka diperoleh hasil bahwa strategi komunikasi visual billboard yang dilakukan oleh Erha Clinic dilakukan dengan baik. Sehingga pesan yang ditampilkan oleh Erha Clinic dapat menarik dan meningkatkan minat konsumen. Hasil dari penelitian menyimpulkan iklan billboard yang dilakukan Erha Clinic dapat mempengaruhi keputusan konsumen untuk memilih menggunakan layanan dan produk Erha Clinic. Hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai masukan bagi Erha Clinic adalah Erha Clinic harus memperbaiki konten dalam iklan yang mereka buat sehingaga terciptanya kesan yang benar – benar bermanfaat bagi konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 27 Sep 2017 04:44
Last Modified: 27 Sep 2017 04:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30048

Actions (login required)

View Item View Item