Up a level |
ADHYATMA PRADIPTA, NPM. 218080018 (2023) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI MARKETING PEMBIAYAAN DENGAN CALON ANGGOTA BAITUL MAL WATTAMWIL CITRA PASUNDAN UTAMA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Adi Aminudien, Fakhri (2023) STRATEGY KOMUNIKASI PEMASARAN TIKTOK HASAN CILUNG DI DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Dwi Novia, Ghina (2023) MANAJEMEN KOMUNIKASI PROGRAM ONE PESANTREN ONE PRODUCT (OPOP) (Studi Deskriptif Kualitatif pada UPTD P3W Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
FARID, MUHAMMAD (2023) KOMUNIKASI POLITIK PENGURUS BESAR PAGUYUBAN PASUNDAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA DI TAHUN 2019. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
IKHSAN SYABAN, NPM. 218080011 (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DI ERA DISRUPSI (STUDI KASUS di PT FATAHILLAH ANUGERAH NIBRAS-NBRS CORP JAKARTA). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Irwansyah, Iing (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA CETAK DI ERA DIGITAL (Perspektif Integrated Marketing Communication dalam Mempertahankan Oplah koran di Harian Umum Pasundan Ekspres). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Margiantoro, Reno (2023) BUDAYA KOMUNIKASI ORGANISASI PADA MASA PASCA PANDEMI COVID-19 DI UNIVERSITAS KATOLIK PARAHYANGAN. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Mega Mutia Maeskina, NPM. 218080006 (2023) POLA KOMUNIKASI HOST TIKTOK SHOP DI MEDIA TIKTOK. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Mr, Suhendar (2023) KONVERGENSI MEDIA DI NEWS NETWORK KOMPAS TV. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Mustopa, Mukhamad (2023) PERAN HUMAS PEMERINTAHAN DI MASA PENDEMI COVID-19 (Studi Deskriptif Kualitatif Media Sosial Instagram Humas Jawa Barat). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Permata Agustina, Irviyanti (2023) KOMUNIKASI PEMERINTAHAN DAERAH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA DINAS PENDIDIKAN KOTA BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Prasetyo Adhi, Yanto (2023) POLA KOMUNIKASI PEMBERITAAN DI MEDIA WWW.PRFMNEWS.ID DI KOTA BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
RACHMAN GUMILAR, NPM. 208080023 (2023) INTERAKSI SIMBOLIK DALAM KOMUNIKASI PENGELOLA DENGAN ANGGOTA KOPERASI(Studi Kualitatif pada BMT UGT Nusantara Jawa Timur). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Rifka Noor Hasanah, NPM. 218080003 (2023) KOMUNIKASI PERNIKAHAN DALAM TRADISI SUNDA (Studi Semiotika Upacara Adat Sawer Di Kota Bandung). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Rinanda Abidin, Riesta (2023) Analisis Resepsi Karyawan Telkom CorpU terkait Tayangan ITMLI Webinar Series 2023 Episode 1 di mydigilearn. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Setiawan, Marwan (2023) MARKETING COMMUNICATION OF SMA PASUNDAN 3 BANDUNG ON INSTAGRAM (Roland Barthes Semiotics Studies on Instagram account @smapasundan3). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Syarief Abdurachman, Muhammad (2023) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK ANGKATAN MUDA SILIWANGI DALAM MENDUKUNG H.SURYANA, SH PADA PEMILIHAN LEGISLATIF TAHUN 2019. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Wiyatie Pratama, Nanda (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TAMAN WISATA BOUGENVILLE (Studi Kasus Marketing Public Relations pada Kawasan Taman Wisata Bougenville, Puntang, Kabupaten Bandung). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Zaki, mr. (2023) FRAMING PEMBERITAAN KOMODITI EMAS DALAM PEMBERITAAN DI MEDIA ONLINE CNBC INDONESIA DAN BISNIS.COM (Analisis Framing Model Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki Mengenai Pemberitaan Komoditi Emas di Media Online CNBC Indonesia (cnbcinonesia.com) dan Bisnis.com). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.