PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DIGITAL PRESET ADOBE LIGHTROOM @VISUALINBYDESSY

AL FATAH, DARIS (2024) PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DIGITAL PRESET ADOBE LIGHTROOM @VISUALINBYDESSY. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-2.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-4.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-1.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-5.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-6.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-3.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-7.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-9.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-8.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-11.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-10.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-12.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-13.pdf

Download (575kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-16.pdf

Download (198kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “pengaruh iklan melalui media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian produk Digital Preset Adobe Lightroom @Visualinbydessy” dan bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan melalui media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian produk Digital Preset Adobe Lightroom @Visualinbydessy. Teori yang digunakan adalah teori AISAS dengan metode deskriptif kuantitatif serta pendekatan korelasi, jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan pengikut @Visualinbydessy yang dijadikan sampel menggunakan rumus slovin dalam penelitian ini. Penentuan responden dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Uji Validitas, Uji Reliabilitas Uji Analisis Jalur dan Uji Hipotesis. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh iklan melalui media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian produk Digital Preset Adobe Lightroom @Visualinbydessy baik secara simultan maupun parsial, Kata Kunci: Iklan, Instagram, Keputusan Pembelian .

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 07 Oct 2024 06:29
Last Modified: 07 Oct 2024 06:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72266

Actions (login required)

View Item View Item