ANALISA IKLAN VIDEO REELS INSTAGRAM EIGER ADVENTURE TAHUN 2021-2023 DALAM PENDEKATAN SINEMATOGRAFI Haifa Zhillan Sinartya Zahirah:186020103

Haifa Zhillan Sinartya Zahirah, Regina Octavia Ronald, S.Sn., M.Si. (2023) ANALISA IKLAN VIDEO REELS INSTAGRAM EIGER ADVENTURE TAHUN 2021-2023 DALAM PENDEKATAN SINEMATOGRAFI Haifa Zhillan Sinartya Zahirah:186020103. Skripsi(S1) thesis, Fotografi dan Film.

[img] Text
1. COVER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
2. HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB I.pdf

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB II.pdf

Download (719kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB III.pdf

Download (149kB) | Preview
[img] Text
8. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
9. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (139kB) | Preview
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Media sosial sebagai corong berita yang sangat up to date, langsung, cepat, dan riil saat ini menjadi trend yang digunakan manusia modern dalam mengiklankan produk usahanya. Seperti yang dilakukan oleh Eiger Indonesia yang mengiklankan produknya melalui media sosial Instagram menggunakan fitur video Reels. Penelitian ini bertujuan menganalisa pendekatan sinematografi dalam pembuatan video Reels Instagram Eiger Adventure Adventure tahun 2021 – 2023. Dengan basic video yang dipadukan dengan audio ditambah dengan penggunaan pendekatan sinematografi dalam pembuatannya, menjadikan tampilan iklan produk Eiger dapat terlihat lebih sinematik dan menarik perhatian konsumen. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kualitatif dengan jenis deskriptif, dengan metode pengumpulan data yang berupa bahan (dokumen), observasi partisipan, dan wawancara. Data yang diperoleh kemudian dianalisis secara deskriptif kualitatif, yaitu memberikan gambaran tentang subjek dan objek penelitian secara sistematis, jelas, dan objektif dengan cara mengidentifikasi dan akhirnya merumuskan kesimpulan. Kata kunci: Iklan, Video Reels Instagram Eiger Adventure, Sinematografi, Deskriptif, Kualitatif

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Fotografi dan Film 2023
Depositing User: mr FISS-Oman -
Date Deposited: 03 Oct 2023 06:21
Last Modified: 03 Oct 2023 06:21
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66521

Actions (login required)

View Item View Item