PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTORAN DAPOER PENYET CABANG FESTIVAL CITYLINK

Muhamad Agung Fadhillah, 144010226 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2019) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTORAN DAPOER PENYET CABANG FESTIVAL CITYLINK. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (427kB) | Preview
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (658kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh media sosial dan suasana toko terhadap keputusan pembelian pada restoran Dapoer Penyet cabang Festival Citylink baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 92 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel media sosial, suasana toko dan keputusan pembelian berada pada kategori ragu – ragu. Secara parsial media sosial lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 40,6%. Sedangkan suasana toko pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 13,9%. Sehingga didapatkan pengaruh media sosia dan suasana toko terhadap keputusan pembelian sebesar 54,5%. Kata Kunci : Media Sosial, Suasana Toko dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 28 Feb 2019 10:59
Last Modified: 28 Feb 2019 10:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40965

Actions (login required)

View Item View Item