PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN. (Studi Pada Konsumen Dealer Honda PT. Netral Jaya Motor Bandung)

Opik Rika Patriana, 144010036 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2018) PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN. (Studi Pada Konsumen Dealer Honda PT. Netral Jaya Motor Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1 Cover PT. Netral Jaya Motor Bandung.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 Lembar Pengesahan.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 Surat Pernyataan.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 Motto.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 Abstrak.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 Kata Pengantar.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 Daftar Isi.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8 Daftar Tabel.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9 Daftar Gambar.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10 Daftar Lampiran.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11 BAB I.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12 BAB II.pdf

Download (581kB) | Preview
[img] Text
13 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (553kB)
[img] Text
14 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
15 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img]
Preview
Text
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (119kB) | Preview
[img] Text
17 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (991kB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Konsumen Dealer Honda PT.Netral Jaya Motor Bandung ). Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen yang berbelanja di Konsumen Dealer Honda PT.Netral Jaya Motor Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh promosi dan lokasi terhadap proses keputusan pembelian secara simultan adalah sebesar 284,194. Sedangkan secara parsial promosi memiliki pengaruh terhadap proses keputusan pembelian dengan koefisien korelasi sebesar 0,502 dan koefisien determinasi sebesar 50,2 %. lokasi memiliki pengaruh terhadap Proses keputusan pembelian dengan koefisien korelasi sebesar 0,158 dan koefisien determinasi sebesar 15,8% Kata Kunci : Promosi, Lokasi, Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 13 Feb 2019 08:03
Last Modified: 13 Feb 2019 08:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40473

Actions (login required)

View Item View Item