Opik Rika Patriana, 144010036 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2018) PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN. (Studi Pada Konsumen Dealer Honda PT. Netral Jaya Motor Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
1 Cover PT. Netral Jaya Motor Bandung.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
2 Lembar Pengesahan.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text
3 Surat Pernyataan.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
4 Motto.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
5 Abstrak.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
6 Kata Pengantar.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
7 Daftar Isi.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
8 Daftar Tabel.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
9 Daftar Gambar.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
10 Daftar Lampiran.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
11 BAB I.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
Text
12 BAB II.pdf Download (581kB) | Preview |
|
Text
13 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (553kB) |
||
Text
14 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
15 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
||
|
Text
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (119kB) | Preview |
|
Text
17 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (991kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Konsumen Dealer Honda PT.Netral Jaya Motor Bandung ). Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen yang berbelanja di Konsumen Dealer Honda PT.Netral Jaya Motor Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh promosi dan lokasi terhadap proses keputusan pembelian secara simultan adalah sebesar 284,194. Sedangkan secara parsial promosi memiliki pengaruh terhadap proses keputusan pembelian dengan koefisien korelasi sebesar 0,502 dan koefisien determinasi sebesar 50,2 %. lokasi memiliki pengaruh terhadap Proses keputusan pembelian dengan koefisien korelasi sebesar 0,158 dan koefisien determinasi sebesar 15,8% Kata Kunci : Promosi, Lokasi, Proses Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 13 Feb 2019 08:03 |
Last Modified: | 13 Feb 2019 08:03 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40473 |
Actions (login required)
View Item |