Fatham Mubina Yudiantara, 122040003 (2017) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TUJUAN PENJUALAN PADA RUMAH ANGGREK TANGSEL KOTA TANGERANG SELATAN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
LAMPIRAN.docx Download (24kB) |
|
Text
LAMPIRAN DOK.docx Download (4MB) |
|
Text
LAMPIRAN SURAT PERNYATAAN.doc Download (25kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.rtf Download (43kB) |
|
Text
MOTTO.docx Download (18kB) |
|
Text
PERNYATAAN.doc Download (24kB) |
|
Slideshow
pp.pptx Download (275kB) |
|
Text
ABSTRAK SUNDA.docx Download (18kB) |
|
Text
ABSTRAK INGGRIS.docx Download (17kB) |
|
Text
ABSTRAK INDONESIA.docx Download (18kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (48kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (56kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.doc Download (30kB) |
|
Text
COVER UP.docx Download (177kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx Download (27kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (19kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUPP.docx Download (18kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.doc Download (39kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.docx Download (19kB) |
|
Text
JADWAL PENELITIAN.docx Download (29kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR 2.docx Download (18kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN (Recovered).rtf Download (53MB) |
Abstract
RumahAnggrekTangselKota Tangerang Selatan adalah salah satu perusahaan yang memproduksidanmembudidayakanTanamanAnggrek yang tergolongpadausahaAgribisnisyaituusaha yang berbasispadapertanianataubidanglain yang sejenis. Dalam aktivitas usahanya peneliti menemukan beberapa masalah, yaitu: belum tercapainya volume penjualan dan laba yang dihasilkan belum maksimal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian dekskriptif analisis. Tekhnik pengumpulan data dilakukan dengan penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan berupa wawancara, observasi, dan penyebaran angket. Responden dalam penelitian adalah pegawai bagianproduksi, pemasaran dan penjualan RumahAnggrekTangselsedangkan sampel diambil dari 11 responden. Pada tahap analisis data digunakan uji validitas, uji realibilitas, regresi linier sederhana, koefisien korelasi rank spearman, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Berdasarkan perhitungan diperoleh koefisien korelasi pearson sebesar 0.894 hal ini menunjukan bahwa Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Tujuan Penjualan pada RumahanggrekTangsel sangat kuat. Dari hasil perhitungan koefisien determinasi diperoleh sebesar 79,92% sisanya sebesar 20,08% variabel Tujuan Penjualan diberikan oleh faktor-faktor lain yang tidak teridentifikasi. Hambatan yang dihadapi diantaranya sebagai berikut: proses Distribusi (Distribution), Strategi Promosi (Promotion) kurang optimal dilakukan karenarelasidanjaringanperusahaan yang kurangluasserta proses pemasaran yang hanya melibatkan sedikit tenaga kerja sehingga tidakadanyaperluasan (expansi) produk TanamanAnggrek di dipasaran. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan adalah dalam kegiatan strategi pemasaran perusahaan dapat mencari alternatif Bibit yang jauh leih murah sehingga dalam penetapan harga perusahaan tidak menetapkan harga yang tinggi terhadap produk TanamanAnggrektersebut sedangkan dalam bagian tenaga kerja, perusahaan harus mencari dan menyaring tenaga kerja melalui job fair di kota-kota besar. Kata Kunci: Strategi Pemasaran dan Tujuan Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 30 Oct 2017 02:17 |
Last Modified: | 20 Feb 2018 03:01 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31656 |
Actions (login required)
View Item |