Irfan Maulana Yusuf, 124010088 (2017) PENGARUH HARGA DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE COFINDO BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
1 Cover.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
2 KATA PENGANTAR.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
3 ABSTRAK(1).pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
3 BAB I.pdf Download (391kB) | Preview |
|
|
Text
4 BAB II.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text
5 BAB III.pdf Download (414kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (93kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Berkembangnya teknologi informasi menyebabkan konsumen dapat dengan cepat mengetahui informasi tentang keberadaan suatu produk. Perusahaan dituntut untuk dapat memberikan infomasi tentang produknya secara tepat sehingga mendapatkan tanggapan positif dari konsumen. Strategi pemasaran yang dapat dilakukan perusahan adalah memberikan informasi kepada konsumen melalui harga dan suasana cafe. Penggunaan suasana cafe dalam beriklan diharapkan dapat menarik perhatian konsumen serta meningkatkan awareness produk. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga dan suasana cafe dan kepuasan konsumen. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linier berganda menunjukan bahwa harga dan suasan cafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Harga, Suasana Cafe, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 28 Oct 2017 09:59 |
Last Modified: | 28 Oct 2017 09:59 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31651 |
Actions (login required)
View Item |