PENGARUH HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN YANG MELAKUKAN MIGRASI DARI LISTRIK PASCABAYAR KE LISTRIK PRABAYAR DI PT. PLN RAYON INDRAMAYU KABUPATEN INDRAMAYU)

Eer Rosihan Anwar, 134010245 (2017) PENGARUH HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN YANG MELAKUKAN MIGRASI DARI LISTRIK PASCABAYAR KE LISTRIK PRABAYAR DI PT. PLN RAYON INDRAMAYU KABUPATEN INDRAMAYU). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
1. COVER.docx

Download (26kB)
[img] Text
1. LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (13kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.docx

Download (19kB)
[img] Text
8. BAB I.docx

Download (42kB)
[img] Text
9. BAB II.docx

Download (83kB)
[img] Text
10. BAB III.docx

Download (132kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA edit.docx

Download (22kB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian yang berdampak pada kepuasan pelanggan studi pada pelanggan yang melakukan migrasi dari listrik pascabayar ke listrik prabayar di PT. PLN (persero) Rayon Indramayu Kabupaten Indramayu baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berada pada kriteria cukup tinggi sedangkanword of mouth, keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan dapat dikatakan tinggi. Harga dan word of mouth memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 65,9%, sedangkan keputusan pembelian memberikan pengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 79,3%. Variabel independen yang dominan adalah harga dengan pengaruh langsung sebesar 32,9% dan kompensasi sebesar 14,4%. Kata Kunci: harga, word of mouth, keputusan pembelian, dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 27 Oct 2017 07:25
Last Modified: 27 Oct 2017 07:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31610

Actions (login required)

View Item View Item