PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CAFÉ HALAMAN

Agung Gumilar, 104010251 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CAFÉ HALAMAN. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
Cover Judul.docx

Download (60kB)
[img]
Preview
Image
lembar pengesahan.jpg

Download (408kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (17kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (39kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (83kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui kondisi Tanggapankonsumenmengenaihargapadacafé halaman. tanggapankonsumenmengenaikualitaspelayananpadacafé halaman, tanggapankonsumenmengenaikepuasankonsumenterhadapmakanandanminumancafé halaman, besarnyapengaruhkualitaspelayanandanhargaterhadapkepuasankonsumenpadacafé halamansecarasimultanmaupunparsial.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen café halaman. Sampel penelitian berjumlah 94konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pada penelitian ini untuk mengolah, menganalisis data, dan membuat kesimpulan penelitian, penulis menggunakan statistik regresi linier berganda dengan menggunakan program komputer SPSS versi 20. Uji hipotesis menggunakan ujisecarasimultandanparsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwahargadankualitaspelayananmemilikipengaruhpositifterhadapkepuasankonsumen.Kualitaspelayananmemilikipengaruh yang lebihbesarterhadapkepuasankonsumen Kata Kunci: Harga, KualitasPelayanan, KepuasanKonsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2010
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 24 Oct 2017 06:43
Last Modified: 24 Oct 2017 06:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31453

Actions (login required)

View Item View Item