Berlian Nardila Putri, 132050097 (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DI MATOA INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
COVER skripsi.docx Download (58kB) |
||
Text
abstrak.docx Download (25kB) |
||
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.docx Download (14kB) |
||
Text
BAB I.docx Download (87kB) |
||
Text
BAB II.docx Download (52kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (19kB) |
||
|
Image
CYMERA_20170609_102526.jpg Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitianiniberjudul “STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DI MATOA INDONESIA”.Tujuandankegunaanpenelitianiniadalahuntukmengetahuiperan PR dalam melaksanakan strategi-strategi untuk membangun brand image terhadap suatu merk dan bagaimana konsumen dapat merasakan manfaat dari adanya strategi public relations tersebut. Metodepenelitian yang digunakanpenelitidalampenelitianiniadalahdeskriptif analisis, dengantipepenelitian yang bersifatkuantitatif.Teknikpengumpulan data yang digunakandalampenelitianiniadalahstudikepustakaandanstudilapanganyaituobservasilapangan, wawancara, dan angket online. Pemilihan responden menggunakan purposive sampling. Berdasarkanhasilpenelitian, diketahui bahwa Matoa Indonesia telah melakukan strategi PR yang cukup baik dalam membangun brand image perusahaannya dengan mengedepankan kepercayaan konsumen dan kualitas produknya. Strategi promosi yang dilakukan Matoa Indonesia adalah dengan melalui media online dan offline. Media online dapat dilihat melalui media sosial instagram dan web www.matoa-indonesia.com sedangkan media offline konsumen dapat berkunjung langsung ke Matoa House di Jl. Kanayakan Dago dan booth Matoa Indonesia di berbagai pameran. Konsumen turut merasakan manfaat dari strategi PR yang dijalankan, terbukti berdasarkan angket yang telah disebarkan sebagian besar beranggapan positif terhadap brand image Matoa Indonesia Hal yang inginpenelitirekomendasikansebagaibahanmasukanberdasarkanhasilpenelitian yang dilakukan, yaitusemogaMatoa Indonesia dapat terus berinovasi dalam segala hal agar dapat bertahan dalam dunia bisnisnya semakin lama dan produk-produk Indonesia semakin dicintai baik di negrinya sendiri maupun mancanegara.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 09 Jun 2017 03:46 |
Last Modified: | 09 Jun 2017 03:46 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27769 |
Actions (login required)
View Item |