STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MINAT CLIENT DI PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE

Retna Susilawati, 122050298 (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MINAT CLIENT DI PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
0. ABSTRAK.docx

Download (39kB)
[img] Text
0. cover skripsi.docx

Download (20kB)
[img] Text
0. LEMBAR PENGESAHAN DRAFT.docx

Download (15kB)
[img] Text
6. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)
[img] Text
1. BAB I.docx

Download (43kB)
[img] Text
2.BAB II.docx

Download (55kB)
[img]
Preview
Image
Scan Skripsi.JPG

Download (311kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Minat Client padaPT. Prudential Life Assurance. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana strategi Marketing Public Relations di PT. Prudential Life Assurance dalam meningkatkan minat client-client yang akan bergabung dan yang sudah bergabung dengan PT. Prudential Life Assurance. Serta untuk mengetahui hambatan-hambatan apa saja didalam pelaksanaan strategi Marketing Public Relations tersebut, dan usaha-usaha yang dilakukan untuk menghadapi hambatan tersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis dengan teknik pengumpulan data yang terdiri dari : studi kepustakaan dan penelitian lapangan. Penelitian lapangan terdiri dari : observasi partisipan, wawancara dan penyebaran angket. Sampel yang digunakan yaitu sampel non-probability dengan menggunakan teknik purposive sampling. Maka data responden yang diambil adalah 100 orang responden yang menjadi sampel penelitian berdasarkan saran dari pembimbing. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi yang dilakukan Marketing Public Relations PT. Prudential Life Assurance berhasil dalam meningkatkan minat client. Ini terlihat dari semakin meningkatnya client yang tertarik bergabung dengan PT. Prudential Life Assurance. Rekomendasi yang bisa diberikan peneliti sebagai masukan bagi Marketing Public Relations di PT. Prudential Life Assurance dalam meningkatkan minat client yaitu diharapkan kinerja dan penguasaan materi oleh Marketing Public Relations sehingga dapat memberikan solusi bagi client apabila terdapat kendala dalam minat client untuk bergabung.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 19 Jan 2017 02:23
Last Modified: 19 Jan 2017 02:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14620

Actions (login required)

View Item View Item