FENOMENA KEBUTUHAN PENGGUNA iPHONE DI UNIVERSITAS KATOLIK PARAHYANGAN BANDUNG Studi Fenomenologi Kebutuhan Pengguna iPhone Pada Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan Bandung

RIZKA HARYANTHI, 102050152 (2016) FENOMENA KEBUTUHAN PENGGUNA iPHONE DI UNIVERSITAS KATOLIK PARAHYANGAN BANDUNG Studi Fenomenologi Kebutuhan Pengguna iPhone Pada Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan Bandung. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRACT.docx

Download (15kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (13kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (56kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (41kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “ FENOMENA KEBUTUHAN PENGGUNA iPHONE DI UNIVERSITAS KATOLIK PARAHYANGAN BANDUNG”. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan gagasan yang mendasari mahasiswa pengguna iPhonemenggunakan fitur iPhone sebagai media pemenuhan kebutuhan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan dan studi lapangan melalui wawancara mendalam dengan partisipan sepuluh orang informan pengguna aktif fitur iPhone di kalangan mahasiswa yang ada di kota Bandung. Berdasarkan penelitian maka peneliti menemukan bahwa mahasiswa pengguna iPhone dalam menggunakan fitur iPhone, sebagian dari mereka tidak hanya menyebutkan satu motif saja. Sehingga ada beberapa faktor pendorong yang melatar belakangi mereka menggunakan fitur iPhone. Selain itu juga mengetahui bagaimana kontruksi sosial dan motifpara pengguna iPhonedalam menggunakansmartphone tersebut dan memberikan manfaat kepada para pembaca. Hal – hal yang ingin peneliti rekomendasikan kepada mahasiswa pengguna iPhone sebagai bahan masukan yaitu agar lebih memperhatinkan bahwa segala sesuatu itu hendaknya di posisikan sebagai porsinya. Meskipun media sosial iPhone hadir dengan segala kelebihan yang ditawarkan, namun demikian itu semua tidak terlepas dari dampak buruk yang harus dihindari, salah satunya adalah menjadi individu yang anti sosial.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2014
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 24 Sep 2016 13:49
Last Modified: 24 Sep 2016 13:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12606

Actions (login required)

View Item View Item