FENOMENA SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA PERMAINAN DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN StudiFenomenologiPenggunaan Smartphone Sebagai Media Permainan Di Kalangan Mahasiswa FISIP Unpas

Aldi Renaldi, 122050183 (2016) FENOMENA SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA PERMAINAN DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN StudiFenomenologiPenggunaan Smartphone Sebagai Media Permainan Di Kalangan Mahasiswa FISIP Unpas. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRACT.docx

Download (14kB)
[img] Text
ABSTRAK id.docx

Download (15kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (54kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (48kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (19kB)
[img] Text
Cover.docx

Download (147kB)

Abstract

ABSTRAK Padapenelitianinipenelitimengambiljudul “FENOMENA PENGGUNAAN SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA PERMAINAN DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN”. Tujuandankeguunaan penelitianinibertujuanuntukmengungkapkangagasan yang mendasaripenggunasmarphone yang menjadikangadget-nyatersebutdigunakanuntuk media permainan. Baikmelihatdarisisifenomena yang sedangterjadi, motifdantindakanatau pun maknanya. Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahmetodepenelitiankualitatifdenganstudifenomenalogi. Teknik yang digunakan pun memakaiteknikwawancaramendalamdanobservasi di lapangandenganpartisipan yang berjumlahsebelas orang yang berada di lingkungan FISIP Universitas Pasundan. Melandasipenelitianini, penelitimenemukanbahwaterdapatbeberapapengguna smartphone yang menjadikangadgetnyatersebutdijadikansebagai media permainan yang didasaridariberbagaifaktor yang menyebabkannya. Adapunhal – hal yang inginpenelitirekomendasikankepadapengguna smartphone yaitusebagaibahanmasukanataupunbahanpertimbanganbahwasegalasesuatudigunakansesuaidenganselayaknya, tidaklepasdarisemuaitupengguna smartphone jugaharusbijakdalampenggunaannya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 07 Sep 2016 18:46
Last Modified: 07 Sep 2016 18:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11757

Actions (login required)

View Item View Item