AL FATAH, DARIS (2024) PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DIGITAL PRESET ADOBE LIGHTROOM @VISUALINBYDESSY. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-2.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-4.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-1.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-5.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-6.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-3.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-7.pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-9.pdf Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-8.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-11.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-10.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-12.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-13.pdf Download (575kB) | Preview |
|
|
Text
Draf skripsi daris final revisi-halaman-16.pdf Download (198kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “pengaruh iklan melalui media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian produk Digital Preset Adobe Lightroom @Visualinbydessy” dan bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan melalui media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian produk Digital Preset Adobe Lightroom @Visualinbydessy. Teori yang digunakan adalah teori AISAS dengan metode deskriptif kuantitatif serta pendekatan korelasi, jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan pengikut @Visualinbydessy yang dijadikan sampel menggunakan rumus slovin dalam penelitian ini. Penentuan responden dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Uji Validitas, Uji Reliabilitas Uji Analisis Jalur dan Uji Hipotesis. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh iklan melalui media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian produk Digital Preset Adobe Lightroom @Visualinbydessy baik secara simultan maupun parsial, Kata Kunci: Iklan, Instagram, Keputusan Pembelian .
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 07 Oct 2024 06:29 |
Last Modified: | 07 Oct 2024 06:29 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72266 |
Actions (login required)
View Item |