Dhika Trinanda Putra, 144010033 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2018) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Cafe Kandang Ayam Cabang Kebon Kawung Bandung. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (352kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (564kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (954kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
||
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (23kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (259kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Persaingan dunia bisnis merupakan suatu fenomena yang akan terus maju dan berkembang, terutama dalam bisnis usaha jasa makanan dan minuman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena dan mendapatkan bukti empiris, juga kesimpulan mengenai keragaman produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian dan implikasinya terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen Cafe Kandang Ayam Cabang Kebon Kawung Bandung). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode insidental. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survei dengan memberikan sejumlah pernyataan dengan teknik pertanyaan tertutup dengan memberikan sejumlah pilihan dengan skala interval terhadap 100 konsumen. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis jalur. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa keragaman produk berada pada kategori kurang baik, store atmosphere dalam kategori kurang baik, keputusan pembelian dalam kategori kurang baik, dan kepuasan konsumen dalam kategori kurang baik. Pengaruh langsung antara keragaman produk dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen lebih besar dibandingkan dengan pengaruh tidak langsung, artinya bahwa variabel keputusan pembelian variabel yang lemah tidak memediasi antara variabel independen dengan variabel dependen. Kunci : Keragaman produk, store atmosphere, keputusan pembelian, kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 04 Jan 2019 08:04 |
Last Modified: | 05 Jan 2019 04:15 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40279 |
Actions (login required)
View Item |