PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Cafe Kandang Ayam Cabang Kebon Kawung Bandung

Dhika Trinanda Putra, 144010033 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2018) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Cafe Kandang Ayam Cabang Kebon Kawung Bandung. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (564kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (954kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (23kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (259kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Persaingan dunia bisnis merupakan suatu fenomena yang akan terus maju dan berkembang, terutama dalam bisnis usaha jasa makanan dan minuman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena dan mendapatkan bukti empiris, juga kesimpulan mengenai keragaman produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian dan implikasinya terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen Cafe Kandang Ayam Cabang Kebon Kawung Bandung). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode insidental. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survei dengan memberikan sejumlah pernyataan dengan teknik pertanyaan tertutup dengan memberikan sejumlah pilihan dengan skala interval terhadap 100 konsumen. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis jalur. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa keragaman produk berada pada kategori kurang baik, store atmosphere dalam kategori kurang baik, keputusan pembelian dalam kategori kurang baik, dan kepuasan konsumen dalam kategori kurang baik. Pengaruh langsung antara keragaman produk dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen lebih besar dibandingkan dengan pengaruh tidak langsung, artinya bahwa variabel keputusan pembelian variabel yang lemah tidak memediasi antara variabel independen dengan variabel dependen. Kunci : Keragaman produk, store atmosphere, keputusan pembelian, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 04 Jan 2019 08:04
Last Modified: 05 Jan 2019 04:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40279

Actions (login required)

View Item View Item