PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TUJUAN PENJUALAN PADA RUMAH ANGGREK TANGSEL KOTA TANGERANG SELATAN

Fatham Mubina Yudiantara, 122040003 (2017) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TUJUAN PENJUALAN PADA RUMAH ANGGREK TANGSEL KOTA TANGERANG SELATAN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
LAMPIRAN.docx

Download (24kB)
[img] Text
LAMPIRAN DOK.docx

Download (4MB)
[img] Text
LAMPIRAN SURAT PERNYATAAN.doc

Download (25kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.rtf

Download (43kB)
[img] Text
MOTTO.docx

Download (18kB)
[img] Text
PERNYATAAN.doc

Download (24kB)
[img] Slideshow
pp.pptx

Download (275kB)
[img] Text
ABSTRAK SUNDA.docx

Download (18kB)
[img] Text
ABSTRAK INGGRIS.docx

Download (17kB)
[img] Text
ABSTRAK INDONESIA.docx

Download (18kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (48kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (56kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.doc

Download (30kB)
[img] Text
COVER UP.docx

Download (177kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (27kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (19kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUPP.docx

Download (18kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.doc

Download (39kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.docx

Download (19kB)
[img] Text
JADWAL PENELITIAN.docx

Download (29kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR 2.docx

Download (18kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN (Recovered).rtf

Download (53MB)

Abstract

RumahAnggrekTangselKota Tangerang Selatan adalah salah satu perusahaan yang memproduksidanmembudidayakanTanamanAnggrek yang tergolongpadausahaAgribisnisyaituusaha yang berbasispadapertanianataubidanglain yang sejenis. Dalam aktivitas usahanya peneliti menemukan beberapa masalah, yaitu: belum tercapainya volume penjualan dan laba yang dihasilkan belum maksimal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian dekskriptif analisis. Tekhnik pengumpulan data dilakukan dengan penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan berupa wawancara, observasi, dan penyebaran angket. Responden dalam penelitian adalah pegawai bagianproduksi, pemasaran dan penjualan RumahAnggrekTangselsedangkan sampel diambil dari 11 responden. Pada tahap analisis data digunakan uji validitas, uji realibilitas, regresi linier sederhana, koefisien korelasi rank spearman, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Berdasarkan perhitungan diperoleh koefisien korelasi pearson sebesar 0.894 hal ini menunjukan bahwa Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Tujuan Penjualan pada RumahanggrekTangsel sangat kuat. Dari hasil perhitungan koefisien determinasi diperoleh sebesar 79,92% sisanya sebesar 20,08% variabel Tujuan Penjualan diberikan oleh faktor-faktor lain yang tidak teridentifikasi. Hambatan yang dihadapi diantaranya sebagai berikut: proses Distribusi (Distribution), Strategi Promosi (Promotion) kurang optimal dilakukan karenarelasidanjaringanperusahaan yang kurangluasserta proses pemasaran yang hanya melibatkan sedikit tenaga kerja sehingga tidakadanyaperluasan (expansi) produk TanamanAnggrek di dipasaran. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan adalah dalam kegiatan strategi pemasaran perusahaan dapat mencari alternatif Bibit yang jauh leih murah sehingga dalam penetapan harga perusahaan tidak menetapkan harga yang tinggi terhadap produk TanamanAnggrektersebut sedangkan dalam bagian tenaga kerja, perusahaan harus mencari dan menyaring tenaga kerja melalui job fair di kota-kota besar. Kata Kunci: Strategi Pemasaran dan Tujuan Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017
Depositing User: ms Maoudy Nuraeni -uh
Date Deposited: 30 Oct 2017 02:17
Last Modified: 20 Feb 2018 03:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31656

Actions (login required)

View Item View Item