Agra Alyarahman, 214010381 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH TREND FASHION DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUTIK LIA HIJAB DI KOTA TASIKMALAYA. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
|
Text
cover.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (479kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (498kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (100kB) | Preview |
Abstract
Globalisasi dapat memberikan peluang dan ancaman bagi merek yang bersaing di pasar global. Integrasi global akan mengubah ekonomi dunia dan pengambilan keputusan konsumen menjadi semakin kompleks. Tujuan yang ingin dicapai dari pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1) Seberapa besar pengaruh Trend Fashion Terhadap Minat Beli pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. 2) Seberapa besar pengaruh Promosi Terhadap Minat Beli pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. 3) Seberapa besar pengaruh Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. 4) Seberapa besar pengaruh Trend Fashion Terhadap Keputusan Pembelian pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. 5) Seberapa besar pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. 6) Seberapa besar pengaruh Trend Fashion Melalui Minat Beli Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. 7) Seberapa besar pengaruh Promosi Melalui Minat Beli Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. 8) Seberapa besar pengaruh Trend Fashion dan Promosi terhadap minat beli yang berdampak pada keputusan pembelian pada Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 200 konsumen Butik Lia Hijab Di Kota Tasikmalaya. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Trend Fashion Terhadap Minat Beli. Tidak Terdapat pengaruh Promosi Terhadap Minat Beli. Terdapat pengaruh Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh Trend Fashion Terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh Trend Fashion Melalui Minat Beli. Terdapat pengaruh Promosi Melalui Minat Beli Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh Trend Fashion dan Promosi terhadap minat beli yang berdampak pada keputusan pembelian Kata Kunci: Trend Fashion, Promosi, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 07:10 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 07:10 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72511 |
Actions (login required)
View Item |