PERSONAL BRANDING AISYAH FITRI YANI SEBAGAI BEAUTY INFLUENCER PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK @CLOUDYSNOWYS

Anggita, Rika (2024) PERSONAL BRANDING AISYAH FITRI YANI SEBAGAI BEAUTY INFLUENCER PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK @CLOUDYSNOWYS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (482kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (129kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “PERSONAL BRANDING AISYAH FITRI YANI SEBAGAI BEAUTY INFLUENCER PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK @CLOUDYSNOWYS” (Studi Etnografi Virtual Mengenai Personal Branding Aisyah Fitri Yani Sebagai Beauty Influencer Pada Media Sosial Tiktok @cloudysnowys). Di era digital saat ini yang semakin berkembang pesat dalam membangun personal branding sangatlah penting baik di dunia profesional ataupun lingkungan sekitar. Penelitian ini memfokuskan pada personal branding Aisyah Fitri Yani sebagai seorang beauty influencer yang aktif di media sosial TikTok dengan username @cloudysnowys. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana Aisyah Fitri Yani membangun dan memperkuat citra merek pribadinya di TikTok, serta faktor-faktor apa yang berkontribusi pada kesuksesannya sebagai seorang influencer kecantikan di platform tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah studi etnografi virtual, dengan menganalisis konten yang diposting oleh @cloudysnowys dan melakukan wawancara mendalam dengan Aisyah Fitri Yani. Temuan dari penelitian ini menyoroti bagaimana kepribadian, perbedaan dan visibilitasdengan pengikut dalam membangun personal branding yang kuat. Aisyah Fitri Yani dikenal dengan konten-konten yang informatif, menghibur, dan menginspirasi dalam bidang kecantikan, seperti tutorial makeup, review produk, dan tips perawatan kulit. Penelitian ini memberikan wawasan yang berharga tentang strategi dan praktik yang digunakan oleh seorang beauty influencer sukses di TikTok. Implikasi dari penelitian ini dapat membantu individu dan merek di industri kecantikan untuk merancang strategi personal branding yang lebih efektif dan autentik di platform media sosial yang berkembang pesat seperti pada platform media sosial aplikasi TikTok. Kata Kunci : Personal Branding, Beauty Influencer, Aisyah Fitri Yani, Tiktok

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 05 Oct 2024 02:36
Last Modified: 05 Oct 2024 02:36
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72159

Actions (login required)

View Item View Item